Senin, 26 November 2012

Cara Mengobati Infeksi Sitomegalovirus pada bayi baru lahir


Pengertian Infeksi Sitomegalovirus pada bayi baru lahir

Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang kemudian dapat menyebabkan kerusakan otak atau hingga kematian pada bayi yang baru lahir.

Penyebab Infeksi Sitomegalovirus pada bayi baru lahir

Diketahui dari pengertianya, bahwa penyakit ini disebabkan oleh virus, dan virus itu adalah jenis sitomegalovirus kongenitalis yang ditularkan dari Ibu kepada janinya. Atau bisa juga menular melalui ASI dan transfuse darah.

Gejala Infeksi Sitomegalovirus pada bayi baru lahir

Bayi yang menderita penyakit ini akan menunjukan gejala seperti berat badan yang rendah, kepala kecil, kejang, atau mengalami ruam pada kulitnya. Selain itu masih ada gejala lain seperti sakit kuning, ubun-ubun menonjol dan pembesaran hati dan limpa.

Diagnosis Hepatitis pada bayi baru lahir

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis yang dilakukan terhadap penderita penyakit ini adalah dimaksudkan untuk menemukan gejala yang menjadi tanda khas dari penyakit ini. Selain itu, dengan diagnosis juga dapat ditemukan penyebab hingga penyakit ini dapat terjadi atau juga menentukan tingkatan penyakit yang sangat berperan dalam menentukan tindakan pengobatan yang efektif untuk diberikan. Adapun untuk mendiagnosis akan dilakukan berbagai pemeriksaan pada daerah yang terkena penyakit, seperti pemeriksaan air kemih dan rontgen dada.

Cara Pengobatan Infeksi Sitomegalovirus pada bayi baru lahir

Hal utama untuk mengobati penyakit ini adalah terapi fisik jika penderita kemudian dewasa dan dapat mengalami keterbelakangan psikomotorik.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting