Senin, 26 November 2012

Cara Mengobati Meningitis (Radang selaput otak) bayi


Pengertian Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Ini adalah penyakit peradangan yang terjadi pada selaput yang membungkus otak bayi.

Penyebab Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri.

Gejala Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti demam dengan suhu tubuh yang rendah, gangguan pernapasan, sakit kuning, bayi akan sering mengantuk, kejang, muntah dan rewel. Selain itu masih ada gejala lain, seperti ubun-ubun bayi yang menonjol atau teraba keras yang dikarenakan adanya peningkatan cairan dalam otak.

Diagnosis Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis yang dilakukan terhadap penderita penyakit ini adalah dimaksudkan untuk menemukan gejala yang menjadi tanda khas dari penyakit ini. Selain itu, dengan diagnosis juga dapat ditemukan penyebab hingga penyakit ini dapat terjadi atau juga menentukan tingkatan penyakit yang sangat berperan dalam menentukan tindakan pengobatan yang efektif untuk diberikan. Adapun untuk mendiagnosis akan dilakukan berbagai pemeriksaan pada daerah yang terkena penyakit. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang digunakan adalah pemeriksaan terhadap cairan serebrospinal yang diperolej melalui pungsi lumbal

Cara Pengobatan Meningitis (Radang selaput otak) bayi

Penderita penyakit ini biasanya akan diobati dengan pemberian obat ceftriaxone melalui intaverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting