Selasa, 09 April 2013

Deviasi septum

Pengertian Deviasi septum

Yang dimaksudkan dengan septum adalah pembatas lubang hidung kiri dan kanan dan juga merupakan kerangka penunjang yang dilapisi oleh selaput lendir dan sebagian besar terdiri dari tulang rawan (kartilago). Idealnya, septum hidung terletak pada garis tengah hidung. Sehingga para ahli kesehatan dan para dokter memperkirakan sekitar 80% dari septum terletak menyimpang dari garis tengah. Kejadian ini sebagian besar seringkali tidak diperhatikan oleh para penderita deviasi septum.

Penyebab Deviasi septum

Yang menyebabkan terjadinya deviasi septum adalah septum yang bergeser sangat jauh dari garis tengah.  Deviasi septum biasanya terjadi akibat cacat bawaan atau cedera.

Gejala Deviasi septum

Beberapa gejala yang dialami para penderita Deviasi septum adalah, penyumbatan pada salah satu atau kedua lubang hidung, perdarahan hidung berulang, infeksi sinus berulang, nyeri wajah, sakit kepala, post nasal drip, dan mendengkur ketika tidur (pada bayi dan anak-anak).

Diagnosa Deviasi septum

Para ahli kesehatan membutuhkan hal-hal yang mendukung jalanya diagnosa. Gejala-gejala dan hasil pemeriksaan fisik pada penderita deviasi septum akan membantu dan memudahkan para ahli kesehatan atau dokter untuk mendiagnosa penderita tersebut.

Cara Mengobati Deviasi septum

Pencegahan yang disarankan kepada para penderita deviasi septum adalah menghindari benturan pada hidung. Jika deviasi septum yang terjadi menyebabkan perdarahan pada hidung atau infeksi sinus berulang pada penderita, maka penderita tersebut dianjurkan untuk menjalani pembedahan septoplasti.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Deviasi septum Template by Bamz | Publish on Sitemap