Jumat, 12 April 2013

Laringokel

Pengertian Laringokel

Yang dimaksudkan dengan laringokel adalah penonjolan yang terjadi pada selaput kotak suara atau lendir laring.

Penyebab Laringokel

Penyebab terjadinya laringokel diduga berhubungan dengan meningkatnya tekanan intralaringeal. Laringokel cenderung banyak ditemukan pada musisi yang memainkan alat musik tiup. Laringokel paling banyak ditemukan pada pria setengah baya dan biasanya bersifat unilaterla (hanya pada satu sisi).

Gejala Laringokel

Gejala yang timbul pada laringokel yang menonjol ke arah dalam (laringokel interna) adalah suara serak dan penyumbatan saluran udara. Penderita juga bisa mengalami disfagia (gangguan menelan), batuk atau merasakan adanya sesuatu di tenggorokannya. Laringokel yang menonjol ke arah luar (laringokel eksterna) menyebabkan benjolan di leher. Laringokel berisi udara dan bisa mengembang jika penderita menghembuskan nafasnya kuat-kuat dalam keadaan mulut dan kedua lubang hidung tertutup. Laringokel bisa terinfeksi atau terisi oleh cairan yang menyerupai lender ataupun nanah.

Diagnosa Laringokel

Untuk mendiagnosa para penderita laringokel para dokter dan ahli kesehatan yang lain harus mendiagnosa pasien-pasien tersebut ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Pada CT scan, laringokel tampak licin dan berbentuk seperti telur.

Cara Mengobati Laringokel

Para dokter dan ahli kesehatan yang sudah berpengelaman telah menawarkan beberapa jenis pengobatan terhadap para penderita laringokel. NAmun, hanya satu jenis pengobatan yang biasa dilakukan oleh para dokter terhadap penderita laringokel adalah melakukan pembedahan untuk mengangkat laringokel dari tubuh penderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Laringokel Template by Bamz | Publish on Sitemap