Selasa, 09 April 2013

Patah Tulang Hidung

Pengertian Patah Tulang Hidung

Yang dimaksudkan dengan patah tulang hidung adalah patahnyatulang pada hidung, termasuk jenis tulang rawan dan tulang keras yang terdapat pada hidung. Patah pada tulang hidung lebih sering terjadi dibandingkan dengan patah tulang lainnya pada wajah penderita.

Penyebab Patah Tulang Hidung

Penyebab terjadinya patah tulang hidung adalah akibat dari sbenturan dan seringkali disertai dengan patah tulang lainnya di wajah.

Gejala Patah Tulang Hidung

Adapun gejalanya berupa nyeri, perdarahan hidung, memar di sekeliling mata, kelainan bentuk hidung (mungkin baru akan tampak jika pembengkakan telah hilang), pembengkakan, dan gangguan dalam menghirup udara melalui hidung. Jika terjadi penimbunan darah di dalam tulang rawan (kartilago) dari septum (pembatas lubang hidung kiri dan kanan) hidung, maka kartilago bisa mengalami infeksi dan mati, sehingga hidung akan mendatar.

Diagnosa Patah Tulang Hidung

Mendiagnosa penderita patah tulang hidung harus ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Untuk memperkuat diagnosis dilakukan pemeriksaan rontgen hidung.

Cara Mengobati Patah Tulang Hidung

Pengobatan yang dilakukan terhadap penderita patah tulang hidung hanya untuk mencegah infeksi dan mempertahankan kartilago, darah yang terkumpul di septum hidung dibuang. Setelah dilakukan manipulasi untuk mengembalikan hidung ke posisi semula, maka perlunya dipasang bidai di luar hidung. Patah pada septum sulit untuk diatasi dan seringkali perlu dilakukan tindakan pembedahan pada penderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Patah Tulang Hidung Template by Bamz | Publish on Sitemap