Kamis, 11 April 2013

Polip Pita Suara

Pengertian Polip Pita Suara

Yang dimaksudkan dengan polip pita suara adalah satu dari beberap jenis tumor jinak pada pita suara manusia. Jenis tumor jinak ini berada persis pada pita suara manusia yang terletak dalam tenggorokan atau larink. Jika tomor jinak telah menyerang pita suara penderita maka suara dan bagian leher dalam dan luar pada umumnya akan terganggu. 

Penyebab Polip Pita Suara

Yang menyebabkan terjadinya polip pita suara atau tumor jinak pada pita suara adalah penyalahgunaan suara, reaksi alergi menahun pada laring, dan menghirup iritan misalnya asap pabrik atau asap rokok. Jenis tumor jinak ini lebih cenderung terjadi pada mereka yang berprofesi sebagai penyanyi. Namun, pada kenyataanya, semua orang dengan tahapan pertumbuhan pada usia tertentu berkemungkinan terserang tumor jinak tersebut. 

Gejala Polip Pita Suara

Gejala yang timbul sebelum penderita mengalami polip pita suara atau tumor jinak pada pita suara adalah dimana penderita penyakit ini merasa ada perubahan suara. Perubahan suara biasanya terjadi dari suara yang normal menjadi suara yang lebih serak.

Diagnosa Polip Pita Suara

Untuk mendiagnosa penderita para penderita tumor jinak tersebut, para ahli kesehatan atau dokter harus melakukan diagnosis yang ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Dengan menggunakan kaca dilakukan penilaian terhadap pita suara dan untuk memastikan bahwa bukan suatu kanker. Setelah itu baru melakukan biopsi.

Cara Mengobati Polip Pita Suara

Pengobatan yang dilakukan adalah pengangkatan polip agar suara penderita bisa normal kembali seperti semula.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Polip Pita Suara Template by Bamz | Publish on Sitemap