Kamis, 19 April 2012

OBAT GONDOK

Obat Gondok

 

Pengobatan menjadi sebuah hal yang wajib dilakukan seseorang dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan.

Apa itu Gondok

 

Gondok merupakan penyakit yang di sebabkan kekurangan yodium dalam tubuh sehingga memicu pembengkakan pada kelenjar teroid yang berada di dalam leher di bawah jakun.
Tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di dalam leher depan bawah.
Kelenjar tiroid yang membesar dijuluki gondok (struma/goiter, yang merupakan benjolan di permukaan, terlihat, mengganggu penampilan dan dapat mengakibatkan rasa rendah diri (minder).

Penyebab penyakit Gondok.

 

Penyakit gondok disebabkan oleh kurangnya konsumsi yodium.Telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu.
penyakit gondok ditangani dengan mengkonsumsikan pasien benda yang kaya akan yodium seperti karang laut yang dibakar.Yodium berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat.

Gejala Penyakit Gondok.

 

Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Manusia maupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid untuk pertumbuhan dan perkembangan yang normal.
Kekurangan dari hormon tiroid pada saat kandungan berakibat penurunan mental dan daya pikir pada orang terlebih pada anak-anak. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan hypotiroidism, atau sering kita sebut dengan istilah gondok, dengan gejala-gejala seperti malas bergerak, kegemukan, dan kulit yang mengering.

Pantangan Makanan Penyakit Gondok.

 

Hampir tidak ada makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita penyakit Gondok. Penderita harus mendapatkan makanan yang higienis, sehat, bergizi dan obat gondok yang bisa diperoleh di sini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT GONDOK Template by Bamz | Publish on Sitemap