Selasa, 01 Mei 2012

OBAT AMBEIEN

Obat Ambeien

Sehat merupakan harta yang tak ternilai, sakit pasti ada obatnya, nah bagaimana dengan kondisi anda saat ini? apakah sedang mengalami atau sedang menderita suatu penyakit? InsyaALLAH semua bisa di sembuhkan asalkan anda yakin bahwan apa yang anda derita pasti akan sembuh.
Sebuah pengobatan yang kami tawarkan untuk anda. Bagi yang sekarang sedang menderita Ambeien, kami memiliki ramuan herbal yang InsyaALLah... SUPER DAHSYAT hanya dengan meminta kesembuhan kepada ALLAH SAW dan meminum obat herbal dari kami, dalam waktu singkat "hitungan hari atau bulan" penyakit anda akan segera di sembuhkan. Amin..........
Dalam sejarah pengobatan yang ada di dunia, hampir pengobatan yang dilakukan semua dengan metode pengobatan alami atau herbal, karena dengan metode ini terbukti tidak memberikan efek negativ bagi penderita suatu penyakit, justru dibuktikan dengan kesembuhan.
Hal ini memotivasi kami untuk membantu anda yang sedang menderita suatu penyakit dengan menawarkan metode pengobatan yang telah lama dilakukan oleh orang-orang terdahulu.
Dengan cara meminum ramuan herbal dari kami, dengan aturan minum yang telah kami tentukan Alhamdulillah telah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan obat herbal kami.

Apa itu Ambeien

Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. Hemorrhoid, ambein, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Penyebab Penyakit Ambeien.

 

Ambeien / Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari : Terlalu banyak duduk,Terlalu sering mengangkat beban yang terlalu berat, Diare menahun, Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon, Keturunan penderita wasir, Hubungan seks yang tidak lazim, Penyakit yang membuat mengejan penderita, Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun, Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Gejala Penyakit Ambeien.

 

Gejala yang sering terjadi pada penderita ambeien ini adalah perdarahan, meskipun kadang tidak ada. Biasanya pendarahan terjadi pada waktu buang air besar atau sesudahnya. Darah yang keluar biasanya merah muda segar dan biasanya hanya menetes saja, tetapi kadang juga sampai menyemprot. Rasa nyeri yang terus menerus merupakan gejala radang. Seringkali ada keluhan perasaan ingin buang air besar atau seolah buang air besar tidak tuntas. Serinkali gejala pada stadium yang lebih berat adalah keluarnya benjolan dari anus (prolaps).Awalnya prolaps terjadi waktu buang air besar dan kembali sendiri setelah selesai buang air besar. Lambat laun prolaps ini tidak dapat kembali sendiri dan harus ditekan dengan jari.  Akhirnya benjolan ini terus menerus keluar dari anus.

Pantangan Makanan Penyakit Ambeien.

 

Pada pendrita ambeien atau wasir biasanya penderita tidak di perbolehkan makan makanan yang dapat memicu ambeien / wasir semakin parah seperti: Jangan makan yang Pedas2, Sambel, Santen, Gorengan, daging jeroan.

Pengobatan Penyakit ambeien
Untuk obat penyakit ambeien di tempat kami, yaitu menggunakan herbal daun ungu yang di kombinasikan dengan kunyit putih, mahkota dewa yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati ambeien. Jika ambeien yang sudah parah, kita tambahkan dengan menggunakan salep wasir. Pengobatan yang maksimal untuk stadium II keatas adalah pengobatan dari luar dan dalam, pengobatan dari dalam menggunakan ambeclear, dan pengobatan dari luar kita gunakan salep salwa



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT AMBEIEN Template by Bamz | Publish on Sitemap