Rabu, 18 April 2012

OBAT PENYAKIT KARDIOMIOPATI

Obat penyakit Kardiomiopati

 

Obat dan Penyakit merupakan dua kata yang pada faktanya adalah dua hal yang berlawanan, namun pada penanganan suatu gaguan yang diakibatkan oleh Virus, bakteri, Jamur, Parasit dan lainnya tentu dua hal ini akan menjadi suatu hal yang saling berhubungan.
Pada suatu kondisi tertentu seseorang akan sangat terganggu oleh kondisi tubuh yang mengalami gangguan (sakit) yang di sebabkan oleh beberapa faktor, tentu kondisi ini akan sangat memerlukan bantuan pemulihan kondisi semula. Terbatasnya kemampuan tubuh melawan gangguan tersebut tentu harus di bantu pengobatan yang sesuai dengan diagnosa yang dihasilkan.Obat sendiri adalah suatu zat yang dapat mengatasi gangguan yang terjadi pada kondisi tubuh.

Apa itu Kardiomiopati

 

Kardiomiopati adalah kelainan fungsi otot jantung dengan penyebab yang tidak diketahui dan bukan diakibatkan oleh penyakit arteri koroner, kelainan jantung bawaan (congenital), hipertensi atau penyakit katup jantung. Kardiomiopati yang secara harfiah berarti penyakit miokardium, atau otot jantung, ditandai dengan hilangnya kemampuan jantung untuk memompa darah dan berdenyut secara normal.
Kondisi semacam ini cenderung mulai dengan gejala ringan, selanjutnya memburuk dengan cepat. Pada keadaan ini akan terjadi kerusakan atau gangguan miokardium, sehingga jantung tidak mampu berkontraksi secara normal. Sebagai kompensasi, otot jantung menebal atau hipertrofi dan rongga jantung membesar. Bersama dengan proses pembesaran ini, jaringan ikat berproliferasi dan menginfiltrasi otot jantung.
Miosit jantung (kardiomiosit) mengalami kerusakan dan kematian, akibatnya dapat terjadi gagal jantung, aritmia dan kematian mendadak. Oleh karena itu kardiomiopati dianggap sebagai penyebab utama morbiditas dan mortilitas kardiovaskular.


Penyebab Kardiomiopati

 

Penyebab Kardiomiopati bisa berupa:
    Penyakit arteri koroner yang meluas.
    Penyakit arteri koroner ini mengakibatkan pasokan darah yang tidak memadai ke otot antung, yang bisa menyebabkan cedera yang menetap. Otot jantung yang tidak terkena, selanjutnya akan meregang untuk mengkompensasi kemampuan memompa yang hilang. Jika peregangan ini tidak dapat mengkompensasi dengan baik, terjadilah kardiomiopati kongestif yang melebar.
    Peradangan otot jantung akut (miokarditis) karena infeksi virus akan memperlemah otot jantung dan menyebabkan kardiomiopati kongestif yang melebar (kadang-kadang disebut kardiomiopati virus). Di AS, infeksi coxsackievirus B merupakan penyebab yang paling sering dari kardiomiopati virus.
    Gangguan hormonal menahun tertentu seperti diabetes dan penyakit tiroid, pada akhirnya dapat menyebabkan kardiomiopati kongestif yang melebar.
    Obat-obat seperti alkohol, kokain dan anti depresi. Kardiomiopati alkohol bisa timbul setelah sekitar 10 tahun pemakaian alkohol dalam jumlah banyak.
    Meskipun jarang, kehamilan atau penyakit jaringan ikat (seperti artritis rematoid) juga bisa menyebabkan kardiomiopati kongestif yang melebar.

Gejala Kardiomiopati

 

Beberapa orang yang mengalami kardiomiopati memiliki tanda atau gejala. Tetapi pada sebagian lainnya tidak memiliki tanda atau gejala pada tahap awal penyakit ini.
Sebagai kardiomiopati memburuk dan jantung melemah, tanda dan gejala gagal jantung biasanya terjadi. Tanda-tanda dan gejala termasuk:
  •     Sesak napas , terutama dengan pengerahan tenaga fisik
  •     Kelelahan
  •     Pembengkakan di pergelangan kaki, kaki, kaki, perut, dan pembuluh darah di leher
Tanda-tanda  dan gejala yang lainnya adalah  termasuk pusing, pingsan selama menjalankan aktivitas fisik, aritmia (detak jantung tidak teratur); dan  nyeri dada terutama setelah beraktifitas  fisik.


Pantangan makanan Kardiomiopati


Bagi penderita Kardiomiopati wajib menghindari makanan atau minuman sebagai berikut di bawah ini:
1. Makanan mengandung kolesterol tinggi seperti: Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
2. Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.
3. Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT PENYAKIT KARDIOMIOPATI Template by Bamz | Publish on Sitemap