Selasa, 01 Mei 2012

OBAT KANKER SERVIKS

Obat kanker serviks

 

Sehat menjadi harta yang tak ternilai, sakit pasti ada obatnya, nah bagaimana dengan kondisi anda saat ini?
apakah sedang mengalami atau sedang menderita suatu penyakit ? InsyaALLAH semua bisa di sembuhkan asalkan anda yakin bahwan apa yang anda derita pasti akan sembuh.
Sebuah pengobatan yang kami tawarkan kepada anda. Bagi yang sekarang sedang menderita kanker serviks, kami memiliki ramuan herbal yang InsyaALLah… SUPER DAHSYAT hanya dengan meminta kesembuhan kepada ALLAH SAW dan meminum obat herbal dari kami, dalam waktu singkat “hitungan hari atau bulan” penyakit anda akan segera di sembuhkan. Amin……….
Dalam sejarah pengobatan yang ada di dunia, hampir pengobatan yang dilakukan semua dengan metode pengobatan alami atau herbal, karena dengan metode ini terbukti tidak memberikan efek negativ bagi penderita suatu penyakit, justru dibuktikan dengan kesembuhan.
Hal tersebut memotivasi kami untuk membantu anda yang sedang menderita suatu penyakit dengan menawarkan metode pengobatan yang telah lama dilakukan oleh orang-orang terdahulu. Dengan cara meminum ramuan herbal dari kami, dengan aturan minum yang telah kami tentukan Alhamdulillah telah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan obat herbal kami.

Apa itu kanker serviks 

 

Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).
Kanker serviks atau kanker leher rahim (sering juga disebut kanker mulut rahim) merupakan kanker yang menyerang kaum wanita dan jumlah penderitanya meningkat beberapa tahun belakangan.

Penyebab kanker serviks.

 

Kanker serviks menyerang daerah leher rahim atau serviks yang disebabkan infeksi virus HPV (human papillomavirus) yang tidak sembuh dalam waktu lama. Jika kekebalan tubuh berkurang, maka infeksi HPV akan mengganas dan bisa menyebabkan terjadinya kanker serviks. Gejalanya tidak terlalu kelihatan pada stadium dini, itulah sebabnya kanker serviks yang dimulai dari infeksi HPV dianggap sebagai "The Silent Killer".

Gejala kanker serviks.

 

Gejala kanker serviks, Pertama, kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan paling fatal.Akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18.
  Kedua, selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.
  Beberapa gejala kanker serviks juga bisa diamati meski tidak selalu menjadi petunjuk infeksi HPV. Keputihan atau mengeluarkan sedikit darah setelah melakukan hubungan intim adalah merupakan salah satu tanda gejala dari kanker ini. Selain itu, adanya cairan kekuningan yang berbau di area genital juga bisa menjadi petunjuk infeksi HPV. Virus ini dapat menular dari seorang penderita kepada orang lain dan menginfeksi orang tersebut.
Penularannya dapat melalui kontak langsung dan karena hubungan seks.Keputihan yang berlebihan dan tidak normal, perdarahan di luar siklus menstruasi, penurunan berat badan drastis.
Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung
juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

Pantangan Makanan kanker serviks.

 

Secara umum pantangan makanan bagi penderita kanker serviks sebagai berikut:
    Sayur-sayuran
 Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.
 Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.
 Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
    Buah-buahan
 Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker.
 Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsangberkembangnya sel kanker.
 Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen.
 Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.
 Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
    Daging dan Ikan Asin
 Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
 Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
    Makanan yang Diawetkan.
 Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif.
 Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.
    Sea food.
 Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
    Daging Unggas.
 Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT KANKER SERVIKS Template by Bamz | Publish on Sitemap