Kamis, 17 Mei 2012

OBAT LUKA CAESAR

Obat Luka Caesar

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita luka caesar.

Apa itu luka caesar

 

Caesar merupakan suatu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut untuk mengeluarkan bayi, sedangkan Luka caesar merupakan luka yang disebabkan dari operasi caesar ketika wanita tidak dapat melahirkan secara normal bayinya, Proses ini ditempuh karena adanya suatu hambatan untuk proses persalinan normal diantaranya seperti lemahnya tenaga sang ibu untuk melahirkan, detak jantung bayi lemah, ukuran bayi terlalu besar dan lainnya.

Penyebab luka caesar

 

Berikut ini adalah penyebab dari luka ceasar antara lain:
  •     Presentasi bokong atau kaki bayi yang muncul terlebih dahulu
  •     Presentase pundak sungsang(kelahiran bayi pundak duluan)
  •     Pernah menjalani operasi sesar, sehingga khawatir bekas operasinya -menjadi membahayakan sang ibu apabila dilakukan proses melahirkan     -normal
  •     Bayi raksasa( giant baby) yang berukuran besar sehingga tidak bisa -dikeluarkan secara normal
  •     Ukuran pinggul sang ibu yang kecil sehingga sulit untuk melahirkan
  •     Ari-ari yang terlepas terlebih dahulu
  •     Tali plasenta melilit bayi sehingga mengganggu pernafasan bayi
  •     Pendarahan sang ibu terlalu banyak
  •     Kontraksi fisik sang ibu melemah
  •     Bayi yang akan dilahirkan kemar lebih dari 2.


Gejala luka caesar

 

Beberapa gejala yang timbul akibat luka caesar seperti bengkak dan tidak kering-kering. Keluar cairan atau bercak juga merupakan komplikasi yang bisa terjadi setelah operasi caesar. Biasanya hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatan si wanita, seperti anemia atau kurang darah. Selain itu, riwayat penyakit gula atau diabetes menyebabkan penyembuhan luka agak terhambat.

Pantangan makanan luka caesar

 

Pantangan makanan untuk penderita luka caesar adalah sebaiknya menghindari makanan yang dapat menimbulkan luka karena operasi caesar menjadi bertambah parah.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT LUKA CAESAR Template by Bamz | Publish on Sitemap