Rabu, 02 Mei 2012

OBAT PENYAKIT JANTUNG KORONER

Obat Penyakit jantung koroner

 

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita jantung koroner.

Apa itu jantung koroner

 

Jantung koroner adalah kondisi jantung mengalami penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah dll. Jantung merupakan salah satu organ yang sangat vital di bandingkan dengan organ tubuh yang lain, karena jantung adalah organ utama yang menjadikan darah di dalam tubuh manusia melakukan sirkulasinya dengan lancar ke seluruh tubuh.
Tetapi apa yang terjadi apabila kondisi jantung tidak sehat yang mengakibatkan banyak sekali memicu timbulnya penyakit di dalam tubuh. Salah satunya adalah ketika kondisi jantung mengalami gangguan kerjanya yang di akibatkan seperti gambaran di awal sehingga kerja jantung menjadi menurun dan mengakibatkan penyakit yang sering di sebut salah satunya adalah penyakit jantung koroner dan juga masih banyak lagi nama penyakit yang pada intinya adalah akibat dari kerusakan atau menurunnya fungsi jantung.


Penyebab penyakit jantung koroner.

 

Penyabab penyakit jantung koroner seperti yang digambarkan diatas yaitu “Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll”
Tetepi hal itu tentu ada juga penyebeb dari pola hidup yang tidak sehat, seperti:
  •       Kurang olah raga
  •       Stress
  •       Banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang memicu jantung menjadi terganggu seperti:Minuman beralakohol,  Merokok, dll.

Ada juga dari faktor lain diantaranya:
  •      Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  •      Kadar Kolesterol HDL rendah
  •      Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  •      Diabetes Mellitus
  •      Kegemukan
  •      Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga

Gejala Penyakit jantung koroner.

 

Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami Penyakit Jantung Koroner antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.
Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita Penyakit Jantung sering merasa sangat lelah. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stress akibat pekerjaan.

Pantangan Makanan Penyakit jantung koroner.

 

Pada prinsipnya memang tidak ada pantangan makan untuk penderita jantung koroner secara mutlak.
Namun dalam hal pola makan yang penting adalah makan makanan yang mengandung gizi yang cukup dan seimbang.  Tapi juga perlu pembatasan zat-zat yang dapat meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung koroner, seperti lemak, baik yang meningkatkan kolestrol maupun trigliserida, karbohidrat (khususnya bagi penderita diabetes melitus).
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT PENYAKIT JANTUNG KORONER Template by Bamz | Publish on Sitemap