Senin, 07 Mei 2012

OBAT PENYAKIT PSEUDOGOUT

Obat Penyakit Pseudogout

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Pseudogout.

Apa itu Pseudogout

 

Pseudogout (penyakit pengendapan kristal kalsium pirofosfat dihidrat) adalah suatu penyakit yang ditandai dengan serangan artritis yang menimbulkan nyeri dan hilang timbul, yang disebabkan oleh endapan kristal kalsium pirofosfat. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia lanjut, baik pria maupun wanita. Pada akhirnya penyakit ini menyebabkan kemunduran pada sendi yang terkena.

Penyebab Pseudogout

Seperti gout, penyebab pseudogout tiba-tiba, sakit parah dalam bersama, dipicu oleh kristal di lapisan sendi. Tapi tidak seperti gout, yang biasanya mempengaruhi sendi jempol kaki, biasanya pseudogout mempengaruhi sendi besar ekstremitas. Pseudogout disebabkan oleh jenis kristal.

Gejala Pseudogout

 

Pseudogout paling sering menyerang lutut. Sendi lain yang mungkin diserang adalah pergelangan kaki, tangan, pergelangan tangan, siku dan bahu. Jika Anda memiliki pseudogout, Anda mungkin mengalami:
  • Pembengkakan sendi yang terkena
  • Kehangatan pada sendi yang terkena
  • Sakit sendi parah

Pantangan makanan Pseudogout

 

Untuk pantangan makanan penyakit pseudogout ini hindari:
  •     Makanan laut seperti udang, kepiting, remis, tiram dan cumi-cumi.
  •     Minuman yang mengandung alkohol seperti tape, bir, anggur, vodka dan tuak pahit.
  •     Makanan kaleng seperti ikan sarden, beef dan kornet sapi.
  •     Jeroan seperti usus, hati, limpa, paru, otak, jantung, ginjal, dll.
  •     Beberapa jenis buah-buahan seperti durian, alpokat, air kelapa muda, emping melinjo, dll.
  •     Sayur bayam.
  •     Segala jenis kacang-kacangan.
  •     Kaldu daging dan lain-lain.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT PENYAKIT PSEUDOGOUT Template by Bamz | Publish on Sitemap