Sabtu, 30 Juni 2012

OBAT CAMPAK

Obat Campak

 

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Campak.

Apa itu Campak

 

Penyakit Campak (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular,
yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Campak merupakan penyakit mudah berjangkit yang selalunya menyerang kanak-kanak , namun ia juga boleh berlaku pada semua peringkat umur.  90% kontak yang tidak berimunisasi berada berdekatan penderita akan dijangkiti dengan mudah.  Ia menjangkiti sistem respiratori dan menyebabkan ruam kulit.
Seseorang akan mudah tertular selama 1 hingga 2 hari sebelum tanda tanda dapat terlihat sampai 4 hari setelah ruam timbul.

Penyebab Campak.

 

Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramyxovirus.
Virus campak adalah patogen udara sangat menular yang menyebar terutama melalui sistem pernapasan.
Virus ini ditularkan dalam sekresi pernapasan, dan dapat ditularkan dari orang ke orang melalui droplet aerosol yang mengandung partikel virus, seperti yang dihasilkan oleh seorang pasien batuk.
Setelah terjadi penularan, virus menginfeksi dan bereplikasi di sistem limfatik, saluran kemih, konjungtiva, pembuluh darah dan sistem saraf pusat dari host baru.
Peran sel epitel tidak pasti, tetapi virus harus menginfeksi mereka untuk menyebar ke individu baru. 

Gejala Campak.

 

Gejala mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, yaitu berupa: - Panas badan - nyeri tenggorokan] - hidung meler ( Coryza ) - batuk ( Cough ) - Bercak Koplik - nyeri otot - mata merah ( conjuctivitis )
2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam (kemerahan di kulit) yang terasa agak gatal muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas.
Ruam ini bisa berbentuk makula (ruam kemerahan yang mendatar) maupun papula (ruam kemerahan yang menonjol).
Pada awalnya ruam tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping.
Dalam waktu 1-2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan tungkai, sedangkan ruam di wajah mulai memudar.
Gejala-gejala yang nampak pada penderita campak antara lain; demam tinggi, bintik putih pada bagian dalam pipi sebelah depan gigi geraham, mata merah dan berair, tenggorokan sakit, pilek, batuk kering.
Terkadang jika penderitanya anak-anak akan terjadi muntah-muntah, diare, bintik di belakang telinga.
      

Pantangan Makanan penderita Campak.

 

Pantangan Makanan bagi penderita Campak, tidak ada pantangan makanan untuk penderita penyakit ini.
Penderita  lebih disarankan beristirahat di rumah dan tetap mengonsumsi makanan sehat bergizi serta minum banyak air putih.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT CAMPAK Template by Bamz | Publish on Sitemap