Selasa, 05 Juni 2012

OBAT KANKER PAYUDARA

Obat Kanker Payudara

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Kanker Payudara.

Apa itu Kanker Payudara

 

Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria.

Penyebab Kanker Payudara

 

Sel kanker merupakan sel yang mengalami pertumbuhan abnormal. Begitu juga dengan sel kanker payudara, sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab spesifik kanker payudara. Walaupun demikian, terdapat sejumlah faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara, antara lain:
  •     perubahan sifat pertumbuhan sel payudara menjadi ganas
  •     tubuh gagal membangun sistem pertahanan tubuh
  •     faktor gizi yang buruk pada makanan yang dimakan
  •     penggunaan hormon estrogen (misalnya pada pengguna terapi estrogen replacement)
  •     payudara yang sering diremas / dipencet
  •     minum alkohol dan merokok
  •     obesitas pada wanita setelah menopause: diet berpengaruh terhadap keganasan sel kanker
  •     konsumsi lemak dan serat
  •     radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas; tergantung dosis dan umur saat terkena paparan radiasi
  •     faktor genetik dan riwayat keluarga (hubungan dengan gen tertentu)

Ada begitu banyak kemungkinan penyebab kanker payudara, dan mungkin saja perkembangan sel kanker tersebut dipicu oleh kombinasi beberapa faktor di atas. Yang bisa Anda lakukan adalah memperhatikan hal-hal yang disebutkan di atas dan selalu waspada. Lakukan pemeriksaan rutin terhadap payudara Anda untuk deteksi dini adanya kanker.

Gejala Kanker Payudara

 

Gejala pertama, atau tanda subjektif, kanker payudara biasanya benjolan yang terasa berbeda dari sisa jaringan payudara. Menurut''The Merck manual'', lebih dari 80% kasus kanker payudara ditemukan ketika wanita merasa benjolan. Menurut American Cancer Society, tanda medis pertama, atau indikasi tujuan kanker payudara dideteksi oleh dokter, ditemukan oleh mamogram.

Ketika sel kanker payudara menyerang pembuluh getah bening dermal limfatik-kecil di kulit payudara-nya presentasi dapat menyerupai peradangan kulit dan dengan demikian dikenal sebagai kanker payudara inflamasi (KPI). Gejala kanker payudara inflamasi termasuk rasa sakit, bengkak, kehangatan dan kemerahan di seluruh payudara, serta tekstur kulit jeruk-pada kulit disebut sebagai''peau d'orange''.

Kadang-kadang, kanker payudara metastatik menyajikan penyakit sebagai, yaitu kanker yang telah menyebar di luar organ asli. Kanker payudara metastatik akan menimbulkan gejala yang tergantung pada lokasi metastasis. Situs umum dari metastasis termasuk tulang, hati, paru dan otak. Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan kadang-kadang bisa pemberita kanker payudara okultisme, seperti dapat gejala demam atau kedinginan. Nyeri tulang atau sendi kadang-kadang bisa manifestasi dari kanker payudara metastatik, seperti dapat ikterus atau gejala neurologis. Gejala-gejala ini "tidak spesifik", yang berarti mereka juga bisa manifestasi dari penyakit lainnya.

Kebanyakan gejala gangguan payudara tidak berubah mewakili kanker payudara yang mendasari. Penyakit payudara jinak seperti mastitis dan fibroadenoma payudara adalah penyebab yang lebih umum dari gejala gangguan payudara. Munculnya gejala baru harus ditanggapi dengan serius oleh kedua pasien dan dokter mereka, karena kemungkinan kanker payudara yang mendasari di hampir usia berapa pun.

Pantangan makanan penderita Kanker Payudara

 

Berpantang makanan daging sapi, kambing dan ayam negeri. Sayur taoge, sawi putih, dan cabe tidak boleh dikonsumsi. Juga makanan yang dibakar, mengandung vetsin dan diawetkan. Selain itu tidak boleh makan buah durian, nangka, lengkeng, duku dan anggur. Minuman yang dingin, bersoda dan mengandung alkohol juga harus dihindari. Udang, Cumi, kerang, kepiting tidak boleh di makan juga, kurangi garam, ikan asin, tape, coklat, nenas.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT KANKER PAYUDARA Template by Bamz | Publish on Sitemap