Jumat, 01 Juni 2012

OBAT KOLESTEROL TINGGI

Obat kolesterol tinggi

 

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tentu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita kolesterol tinggi.

Apa itu kolesterol tinggi

 

Kolesterol tinggi adalah hal sangat dihawatirkan karena kadar kolesterol yang berlebih mengakibatkan kerja pembuluh darah tersendat karena penyempitan rongga pembuluh darah sehingga darah tidak akan menyebar dengan baik ke seluruh tubuh.

Penyebab kolesterol tinggi.

 

   Makanan sehari-hari yang menyebabkan kolesterol tinggi: Kolesterol berasal dari lemak hewani seperti daging kambing, meski tidak sedikit yang berasal dari lemak nabati seperti santan dan minyak kelapa. Beberapa makanan yang selama ini diyakini sehat seperti telur, juga banyak mengandung kolesterol.
Berat badan
Umur dan jenis kelamin. Setelah mencapai usia 20 tahun, kadar kolesterol biasanya cenderung naik.
Penyakit tertentu. Memiliki penyakit tertentu seperti diabetes atau hipotiroidisme dapat menyebabkan kolesterol tinggi.
Faktor keturunan kolesterol tinggi. Jika salah satu anggota keluarga punya masalah kolesterol tinggi maka berhati-hatilah karena risiko Anda memiliki kolesterol tinggi juga bisa terjadi.
Merokok. Merokok dapat menurunkan kolesterol baik Anda sehingga yang beredar di tubuh hanya kolesterol jahat. Kolesterol jahat ini jika jika tidak dikendalikan bisa berakibat fatal.

Gejala kolesterol tinggi.

 

Kadang kala bagi sebagian orang memiliki kadar Kolesterol tinggi tidak menunjukkan gejala. Biasanya oleh sebab keadaan seperti ini membuat kadar kolesterol seseorang tidak dapat terkontrol sebelum memeriksakan darah di laboratorium dengan kandungan kolesterol yang kemudian diketahui sudah berada diambang batas normal.
Bagi sebagian orang lainnya, gejala kolesterol tinggi akan terasa dengan timbulnya berbagai keluhan tertentu, seperti sendi terasa sakit, merasakan vertigo atau migrain yang sering kambuh.

Pantangan Makanan kolesterol tinggi.

 

Beberapa makanan yang harus dihindari penderita kolesterol tinggi :
  •     Sosis, keju, dan susu berlemak tinggi.
  •     Mentega dan aneka gorengan. Jika ada, gunakanlah minyak zaitun atau minyak canola.
  •     Kerang, kepiting, udang, siput, dan belut, karena kandungan kolesterolnya tinggi.
  •     Daging berlemak, seperti gajih sapi dan gajih kambing.
Selain itu juga ada makanan yang benar-benar pantang dimakan oleh penderita kolesterol tinggi karena kandungan kolesterolnya sangat tinggi :
  •     Otak sapi.
  •     Kuning telur.
  •     Cumi.
  •     Telur puyuh.
Hal penting lainnya adalah tidak merokok dan tidak meminum alkohol.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT KOLESTEROL TINGGI Template by Bamz | Publish on Sitemap