Jumat, 15 Juni 2012

OBAT PENYAKIT CAMPAK JERMAN

Obat Penyakit Campak Jerman

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Campak Jerman.

Apa itu Campak Jerman

 

Campak Jerman atau dikenal juga sebagai rubella adalah infeksi yang menyerang terutama kulit dan kelenjar getah bening. Hal ini disebabkan oleh virus rubella (virus yang menyebabkan penyakit campak), yang biasanya ditularkan melalui tetesan dari hidung atau tenggorokan juga dapat melewati aliran darah seorang wanita hamil untuk menulari anaknya yang belum lahir.

Ini adalah penyakit yang umumnya ringan pada anak-anak, bahaya medis yang utama dari penyakit ini adalah infeksi pada wanita hamil karena dapat menyebabkan sindrom rubella bawaan pada bayi. Sebelum vaksin untuk melawan campak jerman tersedia pada tahun 1969, epidemi campak jerman terjadi setiap 6-9 tahun, paling sering di antara anak-anak 5 sampai 9 tahun.

Sebagian besar infeksi campak jerman saat ini muncul pada mereka yang masih muda, orang dewasa yang tidak diimunisasi dan pada anak-anak. Bahkan, para ahli memperkirakan bahwa 10% orang dewasa muda saat ini rentan terhadap rubella, yang bisa menimbulkan bahaya bagi anak-anak mereka mungkin suatu hari nanti.

Penyebab Campak Jerman

 

Virus penyebab rubela atau campak Jerman ini bekerja dengan aktif khususnya selama masa hamil. Akibat yang palingpenting diingat adalah keguguran, lahir mati, kelainan pada janin, dan aborsi terapeutik, yang terjadi jika infeksi rubela inimuncul pada awal kehamilan, khususnya pada trimester pertama. Apabila seorang wanita terinfeksi rubela selama trimester pertama, ia memiliki kemungkinan kurang lebih 52% melahirkan bayi dengan sindrom rubela kongenital (CRS, CongenitalRubella Syndrome). Angka tersebut akan meningkat menjadi 85%, jika ibu terinfeksi rubela pada usia kehamilan kurang dari8 minggu. Kelainan CRS yang paling sering muncul adalah katarak, kelainan jantung, dan tuli. Kemungkinan lainnya adalah glaukoma, mikrosefalus, dan kelainan lain, termasuk kelainan pada mata, telinga, jantung, otak, dan sistem saraf pusat.Janin dengan CRS sering kali mengalami retardasi pertumbuhan intrauteri dan pascanatal. Infeksi rubela yang terjadi padausia kehamilan lebih dari 12 minggu jarang menyebabkan kelainan.

Gejala Campak Jerman

 

Infeksi campak jerman dapat membuat beberapa gejala mulai dengan 1-2 hari demam ringan (37,2-37,80C) dan bengkak getah bening biasanya di bagian belakang leher atau di belakang telinga. ruam dimulai pada wajah dan menyebar ke bawahruam ini sering tanda pertama dari penyakit bahwa pemberitahuan induk.

Ruam campak jerman dapat terlihat seperti kebanyakan ruam virus lainnya. Tampak sebagai bintik-bintik merah merah muda atau bercahaya, yang dapat bergabung merata berwarna. Ruam ini dapat terasa gatal dan berlangsung hingga 3 hari. Gejala lain dari rubella (ini lebih sering terjadi pada remaja dan orang dewasa) dapat termasuk sakit kepala, kehilangan nafsu makan, conjunctivitis ringan (radang selaput pada kelopak mata dan bola mata), hidung tersumbat atau pilek, kelenjar getah bening di bagian lain dari tubuh, dan rasa sakit dan pembengkakan pada sendi (terutama pada wanita muda). Banyak orang dengan campak jerman memiliki gejala sedikit atau bahkan hanya sedikit.

Campak jerman pada wanita hamil dapat menyebabkan sindrom rubella bawaan, dengan konsekuensi yang berpotensi merugikan untuk janin. Anak-anak yang terinfeksi dengan campak jerman sebelum dilahirkan beresiko untuk kelambatan pertumbuhan, keterbelakangan mental, tuli, dan masalah sumsum tulang. Kelainan organ yang mungkin terjadi antara lain jantung, mata, limpa, dan hati.

Pantangan makanan Campak Jerman 

 

Tidak ada makanan pantangan untuk penyakit campak. Usahakan anak Anda mendapatkan makanan sehat bergizi. Menjaga pola hidup sehat adalah langkah awal yang lebih baik.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT PENYAKIT CAMPAK JERMAN Template by Bamz | Publish on Sitemap