Sabtu, 16 Juni 2012

OBAT PENYAKT CACAR AIR

Obat Penyakit Cacar Air

 

Sehat adalah harta yang tak ternilai, sakit pasti ada obatnya, nah bagaimana dengan kondisi anda saat ini? apakah sedang mengalami atau menderita suatu penyakit ? InsyaALLAH semua bisa di sembuhkan asalkan anda yakin bahwan apa yang anda derita pasti akan sembuh.
Sebuah pengobatan yang kami tawarkan kepada anda. Bagi yang sekarang sedang menderita Cacar Air, kami memiliki ramuan herbal yang InsyaALLah... SUPER DAHSYAT hanya dengan meminta kesembuhan kepada ALLAH SAW dan meminum obat herbal dari kami, dalam waktu singkat "hitungan hari atau bulan" penyakit anda akan segera di sembuhkan.
Amin..........
Dalam sejarah pengobatan yang ada di dunia, hampir pengobatan yang dilakukan semua dengan metode pengobatan alami atau herbal, karena dengan metode ini terbukti tidak memberikan efek negativ bagi penderita suatu penyakit, justru dibuktikan dengan kesembuhan.
Hal ini memotivasi kami untuk membantu anda yang sedang menderita suatu penyakit dengan menawarkan metode pengobatan yang telah lama dilakukan oleh orang-orang terdahulu.
Dengan cara meminum ramuan herbal dari kami, dengan aturan minum yang telah kami tentukan Alhamdulillah telah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan obat herbal kami.

Apa itu Cacar Air

 

Cacar Air (Varisela, Chickenpox) adalah disebut sebagai ‘Herpes’ oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar air atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.
Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain ‘shingles’ adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.

Penyebab Penyakit Cacar Air

 

Virus ini ditularkan melalui percikan ludah penderita atau melalui benda-benda yang terkontaminasi oleh cairan dari lepuhan kulit Penderita bisa menularkan penyakitnya mulai dari timbulnya gejala sampai lepuhan yang terakhir telah mengering. Karena itu, untuk mencegah penularan, sebaiknya penderita diisolasi (diasingkan). Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.Jika seseorang pernah menderita cacar air, maka dia akan memiliki kekebalan dan tidak akan menderita cacar air lagi.

Gejala Penyakit Cacar air

 

Gejalanya mulai timbul dalam waktu 10-21 hari setelah terinfeksi Pada anak-anak yang berusia diatas 10 tahun, Selanjutnya akan terbentuk bintik-bintik dan lepuhan yang baru.Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Cacar Air

 

Adapun pantangan makanan untuk penyakit cacar air yang perlu diperhatikan adalah :
A. jangan mengkonsumsi makanan yang terlalu dingin, karena hawa dingin yang ditimbulkan mempunyai pengaruh pada daya tahan tubuh yang sedang melemah. sehingga virus cacar air akan semakin mudah berkembang, akibatnya virus cacar air akan semakin mudah melakukan serangan. bintik bintik ditubuh juga akan semakin banyak dan tidak mudah mengering.
B. jangan mengkononsumsi makanan yang berminyak dan berbau amis,seperti kacang-kacangan telur ayam,ikan daging dan lain-lain.
lakukan pantangan makanan untuk penyakit cacar air ini dengan sungguh sungguh agar penyakit cacar air dapat sembuh dengan cepat. perbanyak makan sayur dan buah buahan serta banyak  minum air putih.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT PENYAKT CACAR AIR Template by Bamz | Publish on Sitemap