Kamis, 14 Juni 2012

OBAT RADANG PARU-PARU

Obat Radang paru-paru

 

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Radang paru-paru.

Apa itu Radang paru-paru 

 

Radang paru-parua dalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan.
Akibatnya, oksigen dari paru-paru sulit mencapai darah. Jika darah kurang mengandung oksigen, sel-sel tubuh tidak berkerja secara optimal.

Penyebab Radang paru-paru.

 

Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala Radang paru-paru.

 

Gejala yang timbul pada penyakit radang paru-paru atau pneumonia adalah:
  •     Demam mendadak yang disertai dengan gemetar dan menggigil.
  •     Nyeri dada/sesak nafas.
  •     Sakit kepala dang anggota bagan terasa sakit.
  •     Batuk yang awalnya kering dan sakit, tetapi kemudian menghasilkan sputum (dayak)tebal yang bercampur dengan darah

Pantangan makanan pederita Radang paru-paru.

 

Radang paru-paru merupakan penyakit yang membutuhkan perawatan/penanganan khusus serta extra sehingga penderita wajib menjaga asupan gizi yang cukup agar proses perawatan cepat memberikan efek kesembuhan.
Pola hidup tentunya sangat mempengaruhi kesembuhan pada penderita radang paru-paru.
Sejauh ini tidak ada makanan yang dapat mempengaruhi radang paru semakin parah, untuk itu penderita harus disiplin dalam proses pengobatan untuk mencapai kesembuhan yang maksimal.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT RADANG PARU-PARU Template by Bamz | Publish on Sitemap