Senin, 04 Juni 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER

Pengobatan tradisional kanker

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita yang sedang melakukan pengobatan tradisional kanker.

Apa itu Pengobatan tradisional kanker

 

Pengobatn terhadap suatu penyakit, apa lagi pada penderita penyakit kanker tentu menjadi hal yang sangat penting. Karena pengobatan tradisional kanker merupakan pengobatan yang diketahui sangan jauh dari resiko-resiko yang membahayakan nyawa pasien, tentu dengan metode pengobatan yang mengutamakan ramuan atau resep-resep yang telah lama ada dengan bahan-bahan dari tumbuhan,buah,biji dan lain sebagainya.
Kandungan zat dan yang lainnya yang terdapat pada tumbuhan secara keseluruhan telah diketahui sejak dulu, sehingga nenek moyang telah lama memanfaatkannya.
Tentu pengobatan tradisional kanker masih sangat sering juga kita dengar, ada beberapa pertimbangan yang menjadi dasar mengambil keputusan tersebut seperti:
1.ketidak mampuan keluarga pasien secara ekonomi. Biasanya pengobatan terhadap penyakit kanker akan sangat mahal, apalagi kalau kita melihat dan merujuk pada pengobatan menggunakan tekhnologi yang canggih.
2.Tersedianya bahan2 obat di alam.
3.Banyaknya obat alami atau herbal tersedia di toko2 herbal yang terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker.

Penyebab Pengobatan tradisional kanker

 

Pengobatan secara tradisional saat ini semakin marak di temui di masyarakat, ada yang melalui pengobatan alternatif degan berbagai macam metode pengobatan, selain dengan metode2 yang diterapkan oleh para terapis, tentu pengobatan selalu di sertai dengan obat-obat yang telah di ramu oleh para terapis.

Gejala Pengobatan tradisional kanker

 

Gejala yang terjadi pada metode pengobatan tradisional kanker ini mulai terasa seiring meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap efek dari obat-obat kimia.

Pantangan makanan Pengobatan tradisional kanker

 

Menjaga pola makan tentu harus di perhatikan oleh setiap penderita kanker, tindakan dalam pengobatan tradisional kanker sering juga di sampaikan terkait dengan pantangan makanan apa saja yang harus dihindari.
Secara umum penderita kanker harus menghindari banyak sekali dintaranya adalah:
Sayur: tauge (meningkatkan daya tumbuh kanker), sawi putih, kangkung (mengurangi daya serap obat), cabai (meningkatkan aktivitas bawah sadar sehingga menghabiskan persediaan oksigen).
Buah: lengkeng, nangka (meningkatkan daya tumbuh kanker), nanas, anggur, durian, duku (mengandung alkohol).
Minuman: es (menghambat sirkulasi darah), alkohol (meningkatkan aktivitas bawah sadar), softdrink (karsinogen), kopi, coklat, susu (merangsang lendir dan membuat tubuh bersifat asam).
Seafood: udang, kerang, cumi2, kepiting (tinggi lemak).
Daging: kambing, sapi, kerbau, babi (berlemak dan membuat tubuh asam), ayam negeri, bebek, kalkun, burung (disuntik hormon pertumbuhan, berlemak), terutama kulit dan jerohan (tempat berkumpulnya racun-racun).
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER Template by Bamz | Publish on Sitemap