Selasa, 24 Juli 2012

Cara Mengobati Endokarditis Infektif

Apa Itu Endokarditis Infektif?


Cara Mengobati Endokarditis Infektif - Endokarditis Infektif adalah infeksi oleh bakteri yang menyerang katup jantung dan selaput jantung. Untuk jenis Endokarditis Infektif akut bisa terjadi dengan tiba-tiba dan hanya dalam waktu beberapa hari bisa fatal akibatnya. Pada jenis ini, bakteri yang menginfeksi levih banyak atau kuat dan agresif, sehingga katup jantung yang masih normal juga bisa terinfeksi.

Sedangkan pada Endokarditis Infektif subakut, terjadinya lebih perlahan, bisa berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan lamanya. Biasanya bakteri menyerang pada katup jantung yang sudah rusak.

Gejala Endokarditis Infektif

Pada Endokarditis Infektif akut terjadinya bisa secara mendadak dan tiba-tiba. Penderita akan mengalami demam dengan suhu badan tinggi sampai 40,9 derajat celcius. Jantung akan berdenyut lebih kencang dan penderita akan merasa kelelahan. Kerusakan katup jantung akan dengan cepat meluas dan ada penimbunan nanah pada dasar katup jantung. Hanya dalam hitungan hari, akan terjadi perlubangan dan bisa berakibat pada kebocoran besar pada jantung. Dan penderita bisa mengalami syok, kemudian beberapa organ tubuh seperti ginjal berhenti dan tidak berfungsi.

Pada Endokarditis Infektif Subakut infeksi bakteri akan lebih lambat berjalan dan timbul gejala. Bisa setelah selang berbulan-bulan kemudian beberapa gejala akan dirasakan penderitanya. Penderita akan merasa kelelahan disertai dengan demam yang ringan. Berat badan akan cepat menurun, lebih sering berkeringat dan anemia. Akan timbul bintik-bintik sangat kecil yang bisa terlihat pada kulit, putih mata dan dibawah kuku jari, ini karena telah terjadi perdarahan. Dan bisa terjadi ketika buang air kecil, air kemih tercampur dengan darah.

Penyebab Endokarditis Infektif

Penyebab Endokarditis Infektif adalah karena adanya infeksi oleh bakteri pada selaput jantung dan katup jantung. Bakteri atau jamur ini bisa berada dalam darah atau ketika terjadi pembedahan bakteri tersankut pada katup jantung dan kemudian terjadi infeksi. Katu jantung yang sudah rusak akan mudah terinfeksi oleh bakteri, tetapi pada bakteri yang lebih kuat, banyak dan agresif, katup jantung yang normalpun bisa terinfeksi.
Beberapa kondisi yang berisiko terjadi infeksi bakteri pada katup jantung adalah:
* Luka di kulit, mulut, gusi atau bagian lain.
* Terjadi infeksi di kulit, gusi, mulut dan bagian lain.
* Karena tindakan operasi.
* Katup jantung yang rusak.
* Karena pemakaian jarum suntik yang tidak terjaga.

Makanan Pantangan Endokarditis Infektif

Tidak ada jenis makanan pantangan Endokarditis Infektif yang harus dihindari, kecuali mungkin jenis makanan pantangan tertentu untuk penyakit lain yang mungkin diderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting