Sabtu, 28 Juli 2012

Cara Mengobati Hiperlipidemia

Apa Itu Hiperlipidemia?


Cara Mengobati Hiperlipidemia - Hiperlipidemia adalah penyakit dimana kadar lemak dalam tubuh sangat tinggi. Lemak ini bisa berupa kolesterol atau trigliserida dan bisa juga sekaligus keduanya. Lemak adalah zat energi sebagai sumber utama energi yang sangat dibutuhkan tubuh untuk proses metabolismenya. Lemak bisa diperoleh melalui makanan atau juga terbentuk dari dalam tubuh sendiri. Lemak akan disimpan dan bisa dipakai pada waktu-waktu tertentu dalam sel-sel lemak.
Tetapi ketika kadar lemak dalam tubuh menjadi tinggi, akan memberikan banyak masalah kesehatan pada manusia. Kadar kolesterol yang rendah akan lebih baik dibanding dengan kolesterol yang tinggi, meskipun kalau terlalu rendah tidak baik buat kondisi tubuh. Rentang aman idelanya kolesterol seseorang adalah dalam batasan antara 140 sampai 200 mg/dL, bila seseorang berada mendekati angka 300 untuk ukuran kadar lemaknya, maka akan sangat berisiko terkena serangan jantung dan jenis penyakit fatal lainnya.

Penyebab hiperlipidemia

Semakin tua usia seseorang, kadar kolesterol juga akan semakin tinggi. Dan biasanya seorang laki-laki akan mempunyai kadar kolesterol lebih tinggi dibandingkan dengan seorang perempuan. Tetapi setelah melewati masa menopouse, seroang wanita juga akan mengalami peningkatan kadar koelterol dalam tubuhnya. Dan beberapa kondisi yang bisa meningkatkan kadar koelsterol (lemak) dalam tubuh seseorang adalah:
* Ada keluarga yang menderita hiperlipidemia
* Karena kegemukkan atau obesitas
* Makanan yang banyak mengandung lemak
* Kurang aktifitas fisik atau olahraga
* Sering minum yang mengandung alkohol
* Kebiasaan merokok
* Kelenjar tiroid kurang berfungsi dengan aktif
* Karena diabetes yang kurang terkontrol.

Gejala Hiperlipidemia

Pada umumnya seseorang yang menderita Hiperlipidemia tida akan merasakan gejala tertentu, sampai kemudian timbul penyakit lain yang lebih fatal. Tapi bagi beberapa penderita gejala Hiperlipidemia yang biasa dirasakan adalah:
* Pembentukan urat daging didalam kulit
* Terjadi pembesaran hati dan limpa
* Gejala-gejala dari pankreatitis
* Timbul nyeri perut

Makanan Pantangan Hiperlipidemia

Untuk menghindari penyakit Hiperlipidemia atau untuk menekan perkembangannya bagi yang sudah terkena, sebaiknya menghindari jenis makanan yang banyak mengandung lemak dan juga garam.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Hiperlipidemia Template by Bamz | Publish on Sitemap