Minggu, 29 Juli 2012

Cara Mengobati Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar

Apa itu Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar?


Cara Mengobati Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar - Penyakit Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar atau Dilated Cardiomyopathy adalah sejenis kelainan pada jantung akibat pembuluh ventrikel membesar atau melebar. Pembuluh ventrikel ini tidak bisa menjalankan fungsinya untuk memompa darah dalam jumlah yang cukup untuk seluruh anggota tubuh. Dan akibatnya akan berujung pada terjadi gagal jantung.

Penyebab Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar

1. Akibat penyakit arteri koroner yang menyebabkan suplai darah ke jantung menjadi berkurang jumlahnya. Dan otot jantung yang lain akan bekerja rangkap untuk memompa dan memenuhi kebutuhan darah ke seluruh tubuh. Ini menyebabkan ventrikel jadi lebar dan bisa terjadi Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar.
2. Terjadi peradangan pada otot jantung akut akibat ada infeksi oleh virus yang akan melemahkan otot jantung dan menimbulkan Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar.
3. Akibat ada kelainan pada hormon yang menahun karena ada penyakit lain, milsanya penyakit tiroid dan diabetes yang akan menyebabkan Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar.
4. Akibat pemakaian obat seperti kokai dan anti depresi serta minuman alkohol, dalam rentang 10 tahun kemudian bisa terjadi kardiomiopati.
5.  Penyebab terjadinya kardiomiopati kongestif yang melebar lainnya meskipun agak jarang adalah karena penyakit jaringan ikat atau karena kehamilan.

Gejala Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar

Mulanya gejala Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar adalah penderita akan cepat merasa kelelahan dan juga napasnya tersengal-sengal dan sesak pada saat melakukan aktifitas fisik. Gejala yang menyerupai flu juga akan timbul bila penyebabnya adalah karena infeksi oleh virus. Secara umum, penderita Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar akan merasakan beberapa gejala seperti:
* Terjadi penimbunan cairan di tungkai dan perut
* Terjadi penimbunan cairan di paru-paru
* Denyut jantung menjadi cepat
* Tekanan darah normal atau rendah

Makanan Pantangan Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar

Jenis makanan pantangan Kardiomiopati Kongestif Yang Melebar yang harus dihindari adalah yang banyak mengandung lemak atau kolesterol, alkohol dan lemak dari tumbuhan (trigliserida).
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting