Selasa, 10 Juli 2012

Cara Mengobati Kardiomiopati

Apa itu Kardiomiopati

Apa sebenarnya penyakit Kardiomiopati itu? Kardiomiopati adalah suatu kelainan pada otot jantung yang berakibat pada melemahnya (menghilangny) kemampuan fungsi jantung dalam melakukan tugasnya seperti memompa darah ke seluruh tubuh dan juga denyut jantung tidak normal seperti pada orang sehat. Peradangan yang terjadi pada otot jantung menyebabkan fungsi jantung sangat terganggu dan tidak maksimal.

Penyebab Kardiomiopati

Apa penyebab penyakit Kardiomiopati ini? Secara resmi, belum ada penelitian baik dari pemerintah, swasta atau lembaga berwenang yang mengungkapkan penyebab Kardiomiopati ini. Dari beberapa referensi mengemukakan, tentang kemungkinan penyebab penyakit Kardiomiopati adalah bisa karena adanya penyakit lainnya yang sedang atau pernah diderita penderita penyakit Kardiomiopati.

Gejala Penyakit Kardiomiopati

Seperti beberapa jenis penyakit lain, terkadang gejala penyakit Kardiomiopati ini juga tidak terlalu dirasakan penderitanya pada awalnya. Ketika penyakit Kardiomiopati mulai berkembang dan memasuki tahap selanjutnya, penderita baru akan merasakan beberapa tanda-tanda dan gejala dari penyakit ini. Dan gejala yang biasa dirasakan oleh penderita penyakit Kardiomiopati beberapa diantaranya.

Gejala  Kardiomiopati:
* Kepala sering pusing, terasa ringan dan bahkan jatuh pingsan.
* Penderita sering merasakan sesak dan seperti kehabisan nafas.
* Rasa capek, lelah dan penat yang tidak biasa, bahkan pada saat tidak sehabis melakukan kegiatan fisik.
* Jantung terasa berdebar-debar dan detaknya tidak beraturan serta lebih cepat.
* Pada daerah kaki dan pergelangan kaki membengkak, dan perut kembung.

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Kardiomiopati

Bagi penderita penyakit Kardiomiopati ini tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi jenis minuman yang mengandung alkohol. Selain karena penyakit Kardiomiopati ini, minuman beralkohol yang berlebihan juga berdampak tidak baik bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Akan terjadi risiko penyakit Kardiomiopati ini bertambah parah dan juga bisa terjadi gagal jantung.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Kardiomiopati Template by Bamz | Publish on Sitemap