Jumat, 27 Juli 2012

Cara Mengobati Tonsilitis (Radang Amandel)

Apa itu Tonsilitis (Radang Amandel)


Cara Mengobati Tonsilitis (Radang Amandel) - Tonsilitis (Radang Amandel) biasanya lebih sering diderita oleh anak-anak. Tonsilitis (Radang Amandel) adalah peradangan pada daerah Tonsil yang terletak pada mulut bagian belakang, akibat adanya infeksi oleh bakteri atau bisa juga virus. Penyakit ini ditandai dengan adanya rasa sakit ketika menelan makanan dan bisa juga disertai demam pada anak-anak. Dan pada penyakit Tonsilitis (Radang Amandel) menahun penderita akan lebih kesusahan ketika harus menelan makanan.

Penyebab Tonsilitis (Radang Amandel)

Penyebab terjadinya penyakit Tonsilitis (Radang Amandel) adalah adanya infeksi oleh bakteri pada tonsil atau bisa juga infeksi oleh virus tetapi jarang ditemukan. Tonsil adalah kelenjar getah bening yang terletak diujung atas tenggorokan di rongga mulut bagian belakang. Tosil ini sebenarnya berfungsi sebagai alat penyaring terhadap bakteri dan mikroorganisme lainnya yang akan masuk ke dalam tubuh melalui mulut. Tetapi terkadang bakteri lebih kuat, dan bisa menginfeksi tonsil sehingga meradang dan terjadilah Tonsilitis (Radang Amandel). Bila infeksi tersebut merembet ke daerah tenggorokan maka akan timbul radang tenggorokan atau feringitis.

Gejala Tonsilitis (Radang Amandel)

Biasanya penyakit Tonsilitis (Radang Amandel) ditandai dengan rasa sakit ketika menelan makanan. Rasa sakit juga akan terasa apda daerah tenggorokan dan telinga, karena keduanya mempunyai kesamaan pada saraf-sarafnya. Pada anak-anak biasanya gejala sakit pada tenggorokan akibat Tonsilitis (Radang Amandel) tidak ada keluhan, tetapi anak biasanya juga tidak mau makan karena sakit ketika menelan makanan. Gejala lain dari Tonsilitis (Radang Amandel) yang biasanya menyertai adalah timbul demam, terjadi sakit kepala, badan merasa tidak enak dan muntah.

Pantangan makanan Tonsilitis (Radang Amandel)

Tidak ada jenis minuman atau makanan tertentu yang harus dihindari oleh penderita Tonsilitis (Radang Amandel), tetatpi sebaiknya untuk sementara jangan makan es dan gorengan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting