Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara Mengobati Kardiomiopati Restriktif

Apa Itu Kardiomiopati Restriktif?


Cara Mengobati Kardiomiopati Restriktif - Kardiomiopati Restriktif kelainan jantung karena terjadi kekakuan pada dinding ventrikel, tapi jenis ini tidak disertai penebalan pada dinding ventrikel. Ventrikel adalah salah satu bagian ruang jantung yang berfungsi untuk memompa darah. Jenis Kardiomiopati Restriktif lebih jarang terjadi.

Penyebab Kardiomiopati Restriktif

Penyebab pasti munculnya Kardiomiopati Restriktif pada seseorang belum bisa diketahui. Oto jantung secara pelan-pelan akan diganti oleh jaringan parut. Otot jantung juga bisa disisipi oleh zat tertentu yang tidak seharusnya berada di otot jantung, misalnya karena sel darah putih, amiloidosis dan sarkoidosis. Apabila penderita Kardiomiopati Restriktif juga memiliki kadar zat besi yang tinggi dalam darah, maka akan terjadi penumpukan pada otot jantung juga.
Penyebab Kardiomiopati Restriktif juga bisa karena adanya tumor yang berada di jaringan jantung. Pada saat istirahat, darah akan tercukupi untuk seluruh tubuh, tetapi ketika penderita beraktifitas darah akan tidak cukup untuk seluruh bagian tubuh.

Gejala Kardiomiopati Restriktif

Tanda dan gejala Kardiomiopati Restriktif pada penderita antara lain:
* Terjadi sesak nafas
* Pembengkakan jaringan tubuh
* Denyut jantung yang tidak normal
* Jantung sering berdebar-debar
* Bisa timbul rasa nyeri pada bagian dada
* Penderita bisa pingsan, tetapi jarang terjadi.

Makanan Pantangan Kardiomiopati Restriktif

Bagi penderita kelainan kantung jenis Kardiomiopati Restriktif ini tidak ada makanan atau minuman antangan yang harus dihindari.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting