Jumat, 10 Agustus 2012

Cara Mengobati Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Apa Itu Sindroma Gawat Pernafasan Akut?


Cara Mengobati Sindroma Gawat Pernafasan Akut - Ini adalah penyakit pada paru-paru akibat terjadi penumpukan cairan karena kegagagalan fungsi paru-paru yang disebabkan berbagai hal yang berbeda. Sindroma Gawat Pernafasan Akut bisa menimpa usia anak-anak sampai orang tua dan pada orang yang mempunyai paru-paru yang sehat.

Penyebab Sindroma Gawat Pernafasan Akut (SGPA)

Penyebab SGPA bisa karena semua hal, penyakit atau cedera yang secara langsung atau tidak langsung mempengaruhi paru-paru, misalnya karena:
* Infeksi yang berat dan luas dalam tubuh.
* Transfusi darah dalam jumlah banyak.
* Menghirup oksigen dalam konsentrasi tinggi yang menyebabkan kerusakan paru-paru.
* Akibat tekanan sangat rendah dalam darah.
* Cedera tertentu yang berpengaruh pada paru-paru.
* Overdosis obat, tenggelam, luka bakar hebat, merokok.
* Pankreatitis, peradangan pada pankreas.

Gejala Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Gejala akan terjadi selang 1 sampai 2 hari setelah penyebab terjadi. Biasanya akan disertai dengan gangguan pada organ tubuh lainnya. Gejala awal berupa sesak napas, napas pendek dan dangkal. Akibatnya oksigen dalam darah sangat berkurang, bisa terjadi syok dan kulit penderita membiru. Bila tidak membaik dalam beberapa hari atau minggu, akan terjadi komplikasi kerusakan pada organ lain karena kekurang oksigen dalam tubuh.

Makanan Pantangan Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Makanan pantangan tidak ada yang harus dihindari, tetapi penderita harus segera mendapatkan penanganan yang tepat untuk meghindari risiko terburuk yang bisa berujung meninggalnya penderita Sindroma Gawat Pernafasan Akut.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting