Senin, 17 September 2012

Cara Mengobati Abses Kepala & Leher

Apa Itu Abses Kepala & Leher?


Cara Mengobati Abses Kepala & Leher - Pada daerah kepala dan leher juga bisa terdapat penumpukan nanah (abses). Ini biasanya terjadi pada sekitar kerongkongan dan pada kelenjar liur di pipi (kelenjar parotis), dan pada jaringan otak.

Penyebab Abses Kepala & Leher


Abses faringomaksiler, ini terjadi penumpukan nanah di samping atau di belakang tenggorokan, penyebabnya adalah karena infeksi, misalnya karena penyakit amandel atau adenoid, biasanya ini terjadi pada anak-anak.

Abses parafaringeal, abses ini adalah terjadinya penumpukan nanah pada kelenjar getah bening yang ada di samping tenggorokan bagian atas. Bisa terjadi karena ada penyebaran infeksi dari mulut atau gigi. Dan ini bisa menimbulkan gejala seperti pembengkakan pada leher, demam, sakit pada tenggorokan dan susah untuk membuka mulut. Bilsa sampai terjadi kerusakan pada arteri karotis di leher, bisa menyebabkan terjadinya perdarahan hebat atau terjai pembekuan darah.

Penumpukan nanah juga bisa terjadi pada salah satu saluran keluar pada kelenjar parotis. Ini terjadi karena adanya penyebaran infeksi pada mulut. Biasanya lebih sering dialami oleh orang yang sudah berusia lanjut, atau pada orang yang mempunyai penyakit kronis, dan karena kekeringan pada mulut karena suatu sebab. Abses pada kelenjar parotis ini bisa menimbulkan gejala seperti nyeri, demam, tubuh menggigil dan leher yang membengkak.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting