Sabtu, 08 September 2012

Cara Mengobati Anemia Karena Kekurangan Vitamin C

Apa Itu Anemia Karena Kekurangan Vitamin C?


Cara Mengobati Anemia Karena Kekurangan Vitamin C - Kekurangan jenis vitamin C dalam tubuh dalam waktu yang lama bisa menyebabkan munculnya anemis pada seseorang.

Penyebab Anemia Karena Kekurangan Vitamin C

vitamin C dalam tubuh seseorang salah satunya adalah berfungsi sebagai pembantu menyerap zat besi. Dan ketika kemudian seseorang kekurangan vitamin C dalam waktu yang lama, akan menyebabkan kekurangan zat besi dalam tubuh dan kemudian bisa timbul penyakit anemia.
Kurang asupan makanan yang mengandung vitamin C setiap harinya, bisa menyebabkan yang bersangkutan kekurang vitamin S, dan bila ini berlangsung dalam waktu yang lama, maka bisa terjadi anemia pada orang tersebut.
Vitamin C sangat mudah larut dalam air, tetapi tidak bisa larut di dalam lemak. Dan ini sebabnya tubuh tidak bisa menyimpan vitamin C sebagai bahan cadangan. Vitamin C akan larut dan keluar dari tubuh bersama air kencing.

Gejala Anemis Karena Kekurangan Vitamin C

Anemia bisa menimbulkan gejala seperti kelelahan, tubuh merasa lemah dan kurang tenaga, terjadi sesak napas dan gejala-gejala lainnya. Dan kekurangan vitamin C dalam tubuh bisa menyebabkan scurvy.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting