Senin, 10 September 2012

Cara Mengobati Anemia (kurang darah)

Apa Itu Anemia (Kurang darah)?


Cara Mengobati Anemia (kurang darah) - Anemia adalah kondisi kekurangan sel darah merah atau kekurangan hemoglobin pada darah seseorang. Jumlah sel darah merah atau hemoglobin menjadi kurang dan dibawah normal, Hemoglobin yang terdapat pada sel darah merah berfungsi membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Penyebab Anemia (kurang darah)

Anemia atau kurang darah pada seseorang bisa disebabkan karena
1. Terjadi perdarahan hebat
Ini adalah penyebab paling sering terjadi kurang darah pada seseorang. Perdarahan hebat bisa terjadi secara cepat, misalnya pada kecelakaan, persalinan, pembedahan atau juga bisa karena ada pembuluh darah yang pecah.
Pada perdarahan yang menahun, terjadinya dalam waktu yang lebih lama, misalnya karena sering mimisan (perdarahan dari hidung), penyakit wasir, penyakit tertentu yang menyebabkan terjadi perdarahan dalam organ tubuh, atau pada seorang wanita yang perdarahan menstruasinya banyak.

2. Kemampuan tubuh untuk membuat sel darah merah menurun
Ini bisa disebabkan karena kekurangan zat besi, vitamin B12, vitamin C, asam folat, atau karena ada jenis penyakit yang menahun.

3. Anemia hemolitik, kelainan penghancuran sel darah merah
Sel darah merah dalam kondisi normal bisa bertahan hidup selama 120 hari, kemudian menjadi tua dan akan dihancurkan di dalam limpa, hati atau sumsum tulang. Pada orang yang menderita anemia hemolitik, penghancuran sel darah merah menjadi lebih cepat dari waktu yang seharusnya.

Gejala Anemia (kurang darah)

Gejala yang akan muncul pada seseorang yang menderita anemia antara lain:
* Kelelahan
* Pusing
* Kurang tenaga
* Pingsan
Pada jenis anemia yang berat bisa menyebabkan timbulnya stroke atau serangan jantung.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting