Rabu, 26 September 2012

Cara Mengobati Antraks

Apa Itu Antraks?

Cara Mengobati Antraks - Infeksi ini terjadi karena bakteri Bacillus anthracis dan bisa terjadi pada saluran pencernaan, paru-paru serta kulit. Infeksi pada penyakit antraks ini bisa berakibat fatal dan juga sangat menular kepada orang lain. Masuk ke tubuh manusia melalui perantaraan hewan mamalia, kambing, domba dan sapi.

Penyebab Antraks

Penyebabnya adalah bakteri Bacillus anthracis, bisa hidup dan bertahan di dalam tanah atau di produk dari hewan yang terkena infeksi (misalnya kain wol) selama puluhan tahun.
Penularan bisa terjadi ketika memakan daging atau memakai produk dari hewan yang sudah terinfeksi bakteri Bacillus anthracis.

Gejala Antraks

* Gejala muncul 12 jam sampai 5 hari setelah terjadi infeksi.
* Pada kulit akan timbul gejala seperti tumbuh benjolan besar dengan warna merah kecoklatan dan bengkak.
* Benjolan kemudian akan mengeras, berubah menjadi lepuhan dan pecah dengan mengeluarkan cairan bening, kemudian terbentuk keropeng.
* Kelenjar getah bening bengkak, mual, muntah, nyeri otot, demam ,sakit kepala dan tidak enak badan.
* Antraks pulmoner, infeksi terjadi pada kelenjar getah bening di dekat paru-paru. Kelenjar bisa pecah dan berdarah dan terjadi timbunan cairan. Gejalanya seperti penyakit flu, demam,  nafas terganggu. Bila infeksi memburuk penderita bisa mengalami syok dan koma. Infeksi juga bisa menyebar ke arah jaringan otak. Meskipun diadakan penanganan yang cepat, antraks bisa menimbulkan akibat yang fatal untuk penderitanya.
* Antraks gastrointestinalis, jarang terjadi. Infeksi terjadi pada dinding usus, terjadi perdarahan yang bisa meluas, dan menyebabkan kematian jaringan. Bisa menyebar ke aliran darah, dan ini bisa berakibat fatal.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Antraks Template by Bamz | Publish on Sitemap