Selasa, 04 September 2012

Cara Mengobati Aterosklerosis (Atherosclerosis)

Apa Aterosklerosis (Atherosclerosis) Itu?


Cara Mengobati Aterosklerosis (Atherosclerosis) - Aterosklerosis (Atherosclerosis) adalah penyakit yang bisa menyebabkan berbagai gejala dari organ tubuh karena terjadinya kurang lenturnya dan penebalan pada dinding arteri karena terjadi penumpukan bahan lemak pada daerah arteri tersebut. Ini bisa terjadi pada arteri yang menuju ke beberapa organ vital dalam tubuh seperti otak, jantung, ginjal dan lainnya.
Bila terjadi Aterosklerosis (Atherosclerosis) pada saluran ke otak, maka bisa menimbulkan penyakit stroke. Bila terjadi Aterosklerosis (Atherosclerosis) pada saluran ke jantung bisa mengakibatkan serangan jantung.

Penyebab Aterosklerosis (Atherosclerosis)
Penyebab awal Aterosklerosis (Atherosclerosis) adalah karena monosit yaitu sejenis sel darah putih, pidah dari saluran darah ke dalam dinding arteri. Di dalam dinding arteri ini monosit dirubah menjadi sel yang mengumpulkan bahan lemak dalam tubuh, sehingga menimbulkan penumpukan lemak pada dinding arteri.
Faktor risiko Aterosklerosis (Atherosclerosis) adalah:
* Penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi.
* Karena kadar kolesterol yang tinggi.
* Karena kebiasaan merokok.
* Karena penyakit Diabetes atau kencing manis.
* Karena kegemukan atau obesitas pada seseorang.
* Kurangnya aktifitas fisik.
* Faktor umur yang sudah kanjut.
* Pada seorang pria mempunyai risiko lebih tinggi dibandingkan wanita.

Gejala Aterosklerosis
Sebelum terjdi penyempitan berat pada arteri, biasanya Aterosklerosis (Atherosclerosis) tidak menimbulkan gejala tertentu. Gejala yang akan timbul tergantung dari saluran arteri yang menuju ke organ tertentu. Misalnya terjadi Aterosklerosis (Atherosclerosis) pada saluran yang menuju ke jantung, maka akan muncul gejala-gejala penyakit jantung.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting