Jumat, 28 September 2012

Cara Mengobati Babesiosis

Apa Itu Babesiosis?

Cara Mengobati Babesiosis - Infeksi yang disebabkan oleh parasit Babesia dan biasanya infeksi terjadi pada sel darah merah.

Penyebab Babesiosis

Penularan Parasit melalui gigitan kutu rusa yang sudah terinfeksi. Biasanya akan terjadi infeksi pad hewan, tetapi bisa juga terjadi pada manusia.

Gejala Babesiosis

Orang yang terkena infeksi akan menampakkan gejala seperti demam dan anemia. Anemia terjadi karena ada pemecahan sel akibat infeksi parasit.
Pada seseorang yang tidak mempunyai limpa (karena sudah diangkat lewat operasi), akan beresiko terkena Babesiosis dan bisa menyebabkan kematian yang tiba-tiba.
Infeksi penyakit Babesiosis hampir sama denganmalaria falciparum, terjadi demam tinggi, gagal ginjal, air kencing mengandung hemoglobin dan bisa terjadi sakit kuning.
Untuk orang dalam kondisi sehat dan mempunyai limpa yang normal, gejala Babesiosis biasanya bersifat ringan dan bisa sembuh setelah beberapa minggu atau beberapa bulan selanjutnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Babesiosis Template by Bamz | Publish on Sitemap