Sabtu, 29 September 2012

Cara Mengobati Demam Berbintik Rocky Mountain

Apa Itu Demam Berbintik Rocky Mountain

Cara Mengobati Demam Berbintik Rocky Mountain - Infeksi oleh bakteri Rickettsia ricketsii yang disebabkan oleh gigitan kutu ini disebuat juga dengan Demam Berbintik, Demam Kutu, Tifus Kutu.

Penyebab Demam Berbintik Rocky Mountain

Bakteri menular kepada manusia lewat perantaraan gigitan kutu. Bakteri Rickettsia ricketsii paling banyak ditemukan di wilayah negara Amerika, dan pertama diketahui keberadaanya di Rocky Mountain.
Paling sering, Demam Berbintik Rocky Mountain terjadi pada bulan antara Mei sampai September, pada bulan-bulan tersebut kutu dewasa akan lebih aktif. Bakteri yang masuk ke dalam tubuh akan berkembang di dinding pembuluh darah bagian dalam. Infeksi bisa terjadi pada organ sepeti hantung, ginjal, paru-paru, hati, limpa, kulit, di bawah kulit dan bisa menyebabkan terjadinya bekuan darah yang bisa menyumbat aliran darah.

Gejala Demam Berbintik Rocky Mountain

Gejala akan muncul setalah 3 sampai 12 hari sejak terinfeksi. Gejala yang semakin cepat terasa akan menandakan penyakit juga semakin berat.
* Terjadi nyeri pada otot, sakit kepala hebat, kelelahan dan menggigil.
* Terjadi demam selama beberapa hari, untuk jenis penyakit yang berat demam bisa terjadi sampai 20 hari.
* Demam biasanya mereda pada waktu pagi.
* Terjadi batuk kering
* Muncul ruam pada tangan dan kaki yang kemudian akan menyebar ke bagian tubuh lainnya.
* Terjadi perdarahan pada kulit, ini akan menimbulkan lokasi yang berwarna keunguan pada kulit.
* Infeksi bisa menyebar masuk pembuluh darah ke otak, ini akan menimbulkan gejala seperti susah tidur, gelisah, sakit kepala dan kesadaran menurun bahkan koma.
* Timbul sakit kuning karena peradangan hati.
* Terjadi kerusakan pada otak, hati dan peradangan saluran pernafasan.
* Terjadi penurunan tekanan darah, pada jenis penyakit yang berat bisa terjadi kematian secara tiba-tiba akibat Demam Berbintik Rocky Mountain ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting