Minggu, 23 September 2012

Cara Mengobati Demam Gigitan Tikus

Apa itu Demam Gigitan Tikus?

Cara Mengobati Demam Gigitan Tikus - Ini adalah jenis demam karena infeksi bakteri yang disebabkan karena gigitan tikus atau jenis hewan pengerat lainnya. Lebih dari 10 persen gigitan tikus bisa menimbulkan masalah seperti demam gigitan tikus ini. Biasanya sering terjadi pada para tunawisma atau pada orang yang bekerja di laboratorium yang menggunakan hewan tikus sebagai objek penelitian. Pernah terjadi demam gigitan tikus dan penyebabnya adalah karena air yang terkontaminasi bakteri dan tidak dimasak secara benar, dan karena susu yang terkontaminasi bakteri.

Penyebab Demam Gigitan Tikus

Penyebab dari demam akibat gigitan tikus ini adalah bakteri Streptobacillus moniliformis yang bisa hidup di dalam mulut atau tenggorokan pada hewan pengerat yang sehat.

Gejala Demam Gigitan Tikus

Pada jenis sodoku, demam gigitan tikus disebabkan karena bakteri spiroketa Spirillum minus. Dan kasus sodoku ini banyak terjadi di Asia, penularannya kebanyakan karena gigitan tikus. Biasanya luka akibat gigitan akan sembuh secara baik, tetapi peradangan yang terjadi akibat gigitan tersebut bisa menyebabkan gejala seperti demam, sakit kepala, kelenjar getah bening bengkak, dan bercak kemerahan. Demam bisa berlangsung lama dan muncul hilang, terutama ini akan terjadi pada panderita yang tidak mendapatkan pengobatan.
Gejala demam gigitan tikus lainnya adalah muncul rasa sakit pada sendi, sakit pada punggung, muntah, dan bahkan bisa terjadi komplikasi berbahaya akibat infeksi yang merambah ke organ fital dalam tubuh.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting