Kamis, 06 September 2012

Cara Mengobati Gingivitis (radang gusi)

Apa Gingivitis (radang gusi) Itu?


Cara Mengobati Gingivitis (radang gusi) - Gingivitis merupakan peradangan yang terjadi pada gusi dan ini bisa terjadi pada siapa saja sejak sudah tumbuh gigi.

Penyebab Gingivitis (radang gusi)

Gingivitis atau radang gusi bisa disebabkan beberapa hal antara lain:
* Plak yang masih tertinggal di gigi atau gusi, plak ini adalah penyebab utama terjadinya radang pada gusi.
* Pada plak yang tertinggal pada gigi atau gusi, bila tidak dibersihkan dalam waktu 72 jam, maka akan membentuk karang gigi.
* Karena minum obat tertentu
* Kekurangan vitamin C, ini akan lebih memudahkan gigi menjadi berdarah.
* Pada saat kehamilan, masa pubertas atau penggunaan pil kontrasepsi akan membuat Gingivitis bertambah parah.

Ketika sedang hamil, Gingivitis bisa menjadi parah karena terjadi perubahan hormonal pada wanita tersebut. Pada saat paca menopause, kebanyakan terjadi Gingivitis deskuamativa, dimana laspisan luar dari gusi terpisah dari lapisan bawahnya dan mudah sekali digerakkan karena menjadi longgar.

Gejala Gingivitis (radang gusi)

Jenis gingivitis simplek, gusi yang biasanya berwarna pink akan nampak lebih merah, mudah bergeser atau bergerak serta mebengkak. Ketika sedang makan atau menggosok gigi, ini lebih mudah terjadi perdarahan, bahkan gusi bisa berdarah ketika sedang tidur.

Jenis gingivitis herpetik akut, ini karena adanya infeksi oleh virus pada gusi atau bagian mulut lainnya, menimbulkan rasa nyeri, dan terdapat luka terbuka putih atau kuning pada gigi atau bagian mulut lainnya.

Radang gusi ini juga menjadi tanda terjadinya awal penyakit leukimia, terutama terjadi pada anak-anak. Sel leukimia bisa masuk ke dalam gusi, dan ini menyebabkan pertahan gusi terhadap infeksi menjadi sangat lemah dan lebih mudah berdarah. Perdarahan yang terjadi juga tidak segera bisa membeku karena leukimia yang diderita.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting