Selasa, 04 September 2012

Cara Mengobati Infeksi Herpes Pada Mulut

Apa itu Infeksi Herpes Pada Mulut?


Cara Mengobati Infeksi Herpes Pada Mulut - Infeksi yang terjadi pada mulut karena virus herpes simpleks atau disebut juga dengan Herpes Labialis atau Gingivostomatitis Herpetik Primer. Infeksi ini bisa menimbulkan luka terbuka pada gusi atau daerah mulut lainnya dan menyebabkan rasa sakit.

Penyebab Infeksi Herpes Pada Mulut

Infeksi yang bisa menimbulkan luka terbuka dan juga rasa nyeri berat pada mulut ini disebabkan oleh virus herpes simpleks.

Gejala Infeksi Herpes Pada Mulut

Pada bayi, gejala infeksi herpes pada mulut bisa menimbulkan peradangan di gusi, dan bisa muncul rasa sakit yang berat. Kemudian akan timbul demam,  tidak enak badan, terjadi pembengkakan pada daerah kelenjar getah bening yang ada pada leher, dan ini menyebabkan anak menjadi rewel. Tetapi biasanya sebagian besar infeksi ini bisa sembuh dengan sendirinya. Selang dua sampai tiga hari kemudian akan timbul lepuhan pada mulut yang kemudian bisa pecah, menimbulkan luka terbuka dan rasa nyeri. Berselang seminggu, kondisi infeksi akan membaik, dan virus masih berada dalam tubuh, ini bisa kambuh sewaktu-waktu dan dinamakan dengan herpes sekunder.
Sebagian besar, terjadinya herpes sekunder hanya akan menimbulkan akibat dan gejala yang ringan. Tetapi ini juga bisa menjadi fatal ketika penderita:
* Juga mengalami kelainan pada sistem kekebalan pada tubuhnya, misalnya karena penyakit AIDS.
* Ketika menjalani terapi penyinaran atau kemoterapi.
* Pada saat terjadi pencangkokan sumsum tulang.
Penyebaran virus herpes yang berada di otak bisa berakibat fatal.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting