Minggu, 02 September 2012

Cara Mengobati Sindroma Empty Sella

Apa Itu Sindroma Empty Sella?


Cara Mengobati Sindroma Empty Sella - Ini merupakan keadaan ketika terjadi pemeriksaan dengan menggunakan CT scan atau MRI, sella tursika tidak terlihat. Sella tursika merupakan struktur yang bertulang dan berada pada sekeliling sebagian pada kelenjar hipofisa.

Penyebab Sindroma Empty Sella

Sindroma ini bisa terjadi bila ada kelainan pada anatois yang berada diatas kelenjar hipofisa. Kelainan anatomis ini akan menyebabkan sella tursika mendapat peningkatan tekanan, dan menyebabkan kelenjar hipofisa merapat ke dinding sella. Kelainan karena penyebab ini biasanya tidak akan menimbulkan gangguan pada fungsi dari kelenjar hipofisa.
Sindroma Empty Sella juga bisa disebabkan karena adanya trauma pada kelenjar hipofisa yang bisa disebabkan karena cedera kepala, terjadi pembedahan atau bisa karena menjalani terapi penyinaran pada kepala. Jenis yang disebabkan karena hal ini dinamakan Sindroma Empty Sella sekunder.
Sindroma Empty Sella paling sering diderita oleh wanita yang berbadan gemuk atau terkenan hipertensi (tekanan darah tinggi).

Gejala Sindroma Empty Sella

Biasanya tidak akan menampakkan gejala tertentu, bila ada bisa terjadi menstruasi yang tidak teratur atau tidak terjadi menstruasi, impotensi dan menurunnya libido.
Sedang pada Sindroma Empty Sella sekunder akan timbul gejala sebagai berikut:
* Badan menjadi lebih mudah terasa lelah dan letih.
* Lebih tidak tahan terhadap cuaca yang dingin.
* Nafsu makan yang berkurang dan berat badan menurun.
* Terasa sakit kepala, nyeri perut dan tekanan darah menjadi rendah.
* Penglihatan menjadi terganggu.
* Rambut pada ketiak dan rambut kemaluan rontok.
* Pada anak-anak bisa menyebabkan terjadi gangguan pada pertumbuhannya.
* Pada pria menyebabkan kerontokan bulu tubuh serta menurunkan gairah seksual.
* Pada wanita Sindroma Empty Sella bisa menyebabkan terjadi kemandulan, gangguan pada menstruasi dan kegagalan menyusui.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting