Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Apa Itu Ejakulasi Dini (Sebelum Waktunya)


Cara Mengobati Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini adalah salah satu masalah yang bisa menyebabkan pasangan suami istri menjadi tidak harmonis. Ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, bisa sebelum penetrasi, ketika sedang penetrasi atau sesaat setelah penetrasi.

Bila seorang suami mengalami ejakulasi dini, ini bisa membuat istri menjadi kesal dan jengkel karena belum mencapai orgasme dan belum terpuaskan.

Penyebab Ejakulasi Dini

Penyakit ini kebanyakan dialami oleh para remaja pria, terutama yang belum mempunyai istri secara resmi. Ejakulasi dini akan semakin terpicu karena ada perasaan bersalah dan menganggap dosa ketika berhubungan seksual sebelum waktunya.

Beberapa hal bisa menjadi kemungkinan ejakulasi dini menjadi lebih besar.
* Takut diketahui oleh orang lain.
* Takut wanita pasangannya menjadi hamil.
* Kurang pecaya diri dengan penampilannya.
* Takut terkena penyakit menular seksual (PMS).
* Ada penyakit tertentu, misalnya peradangan kelenjar prostat atau ada kelainan pada sistem saraf.

Gejala Ejakulasi Dini

Gejalanya sangat mudah diketahui, ejakulasi terjadi sebelum waktunya dan cepat. Ini bisa terjadi ketika belum terjadi penetrasi, ketika sedang penetrasi, atau sesaat setelah penis masuk ke dalam vagina.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Ejakulasi Dini Template by Bamz | Publish on Sitemap