Kamis, 11 Oktober 2012

Cara Mengobati Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Apa Itu Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Cara Mengobati Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah - Libido yang rendah akan menyebabkan seseorang menjadi berkurang gairah seksualnya atau fantasi seksualnya menurun.

Penyebab Gairah Seksual (Libido) Yang Rendah

Menurunnya atau kehilangan gairah seksual bisa terjadi pada pria atau wanita. Bisa terjadi sejak usia remaja atau dewasa dan bahkan selama hidupnya. Libido yang rendah biasanya berhubungan dengan berbagai hal sebagai berikut:
* Ada peristiwa yang trumatik, ini bisa terjadi ketika penderita masih anak-anak atau remaja.
* Ada keadaan tertentu yang menekan fantasi seksual pada penderita.
* Kelainan hormonal, kadar testosteron yang rendah.

Pada seseorang yang semula normal dalam gairah seksualnya, kemudian menderita libido rendah, ini bisa disebabkan karena beberapa faktor sebagai berikut:
* Bosan atau jenuh dengan hubungan dan pasangan tetapnya.
* Terjadi depresi pada penderita.
* Akibat pemakaian obat tertentu.

Gejala Gariha Seksual (Libido) Yang Rendah

Penderita akan kurang bergairah atau tidak tertarik lagi pada seksual, dan ini menyebabkan sangat jarang berhubungan seksual. Atau aktifitas seksualnya seperti biasa, tetapi karena terpaksa. Apa bila libido rendah disebabkan oleh hubungan antara suami istri, ini akan terjadi hanya pada pasangannya saja. Tetapi terhadap orang lain, gairah seksualnya tetap normal seperti biasa.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting