Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Mengobati Infeksi Sitomegalovirus

Apa Itu Infeksi Sitomegalovirus

Cara Mengobati Infeksi Sitomegalovirus - Penyakit ini bisa terjadi pada bayi yang masih dalam kandungan atau seletah dilahirkan.

Penyebab Infeksi Sitomegalovirus

Penyebab penyakit ini adalah Sitomegalovirus, bisa ada di air kencing atau ludah orang yang terinfeksi. Virus juga bisa ada di air mani, ASI, kotoran atau lendir pada leher seseorang.
Penularan bisa terjadi pada kaum homoseksual dan penrima organ cangkokan. Keberadaan virus ini pada tubuh seseorang bisa menimbulkan gejala atau tidak. Virus menjadi pasiff dan tidur di dalam tubuh manusia selama beberapa tahun. Dan sewaktu-waktu bisa kemudian virus menjadi aktif dan menimbulkan penyakit pada pembawanya.
Sebgaian orang dewasa terdapat virus ini di dalamnya, meskipun tidak semua merasakan gejala. Bisa menimbulkan infeksi serius, terutama pada orang dengan gangguan sistem kekebalan tubuh.

Gejala Infeksi Sitomegalovirus

* Pada ibu hamil: bisa menyebabkan keguguran kandungan, bayi lahir meninggal atau lahir kemudian meninggal beberapa saat kemudian.
* Pada bayi yang sudah lahir, infeksi biasanya tidak menimbulkan gejala.
* Penerima donor darah yang terinfeksi, bisa muncul gejala peradangan hati, sakit kuning, dan ruam pada kulit.
* Infeksi yang berat dan fatal bisa terjadi pada orang dengan gangguan sistem kekebalan tubuh.
* Penderita AIDS yang terkena infeksi virus ini bisa menyebabkan kebutaan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting