Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Mengobati Limfogranuloma Venereum

Apa Itu Limfogranuloma Venereum

Cara Mengobati Limfogranuloma Venereum - Penyakit ini termasuk salah satu jenis penyakit menular seksual  pada pria atau wanita yang biasa terjadi pada daerah dengan iklim tropis atau subtropis.
 

Penyebab Limfogranuloma Venereum

Penyebabnya adalah bakteri Chlamydia trachomatis, yang bisa hidup hanya di dalam sel, bakteri ini berbeda dengan penyebab uretritis.

Gejala Limfogranuloma Venereum

* Muncul leuphan berisi cairan, tetapi tidak terasa nyeri.
* Luka pecah dan muncul luka terbuka (ulkus), kondisi penderita kemudian akan membaik.
* Kelenjar getah bening pada selangkangan membengkak, dan kulit diatasnya memerah dan lebih hangat.
* Bila tidak mendapatkan obat, bisa terjadi abses (penimbunan nanah) pada kelenjar tersebut, dan naha akan keluar dari lubang di atas kelenjar dan meninggalkan bekas luka parut.
* Gejala lainnya yang akan dirasakan penderitanya bisa berupa demam, sakit kepala, tidak enak badan, sendi nyeri, muntah, sakit punggung. Bila terjadi infeksi pada rektum, akan menyebabkan keluar nanah campur darah dari lokasi tersebut.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting