Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Mengobati Penyakit Kecemasan Menyeluruh

Apa Itu Penyakit Kecemasan Menyeluruh

Cara Mengobati Penyakit Kecemasan Menyeluruh - Setiap orang pasti pernah merasa cemas, tetapi ketika kecemasan menjadi tidak wajar dan berlebihan ini adalah suatu penyakit.  Penyakit kecemasa menyeluruh adalah respon emosional seseorang terhadap sesuatu yang dianggap ancaman, misalnya pada orang asing atau ketika melihat kendaraan yang melaju kencang. Ini bisa berlangsung selama beberapa detik, menit bahkan bertahun-tahun. Berlangunsg setiap hari selama minimal 6 bulan terus menerus.
Biasanya penyakit kecemasan menyeluruh ini lebih banyak terjadi pada wanita, dan bisa dimulai sejak masih usia anak-anak. Kecemasan luar biasa yang dirasakan penderita pada kenyataannya tidak sebanding dengan hal yang seseungguhnya terjadi.

Penyebab Kecemasan Menyeluruh

Kondisi dari luar seseorang bisa menyebabkan timbulnya kecemasan menyeluruh. Dan juga bisa disebabkan karena jenis penyakit tertentu atau karena efek samping dari pemakaian obat tertentu.
Keadaan yang berhubungan dan bisa berpengaruh terhadap penyakit kecemasan menyerluruh adalah:
* Neurologis (terjadi cedera kepala, infeksi otak atau infeksi telinga dalam)
* Gangguan pada jantung dan pembuluh darah (gagal jantung, aritmia).
* Karena kelenjar tiroid yang hiperaktif.
* Pernafasan terganggu (asma, penyakit paru-paru dan lainnya).
Memakai obat atau ketika berhenti memakai obat. juga bisa menyebabkan munculnya kecemasan pada seseorang. Misalnya karena kafein, alkohol, kokain, stimulan dan lainnya.

Gejala Kecemasan Menyeluruh

Penderita kecemasan menyeluruh akan merasakan beberapa gejala di bawah ini ketika penyakit tersebut mulai timbul:
Gelisah
Mudah lelah
Susah konsentrasi
Mudah terseinggung
Otot tegang
susah tidur dan lainnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting