Rabu, 10 Oktober 2012

Cara Mengobati Penyakit Sporotrikosis

Apa Itu Penyakit Sporotrikosis 

Cara Mengobati Penyakit Sporotrikosis - Merupakan infeksi yang di bawa oleh jenis jamur Sporothrix schenckii dan jamur ini memilki ciri khas berupa nodul yang suparatif sepanjang aliran getah bening atau dengan kata lain penyakit sporotrikosis yaitu penyakit yang menyebabkan infeksi yang di bawa oleh jamur sporathrix schenckii.

Penyebab Penyakit Sporotrikosis

Jamur Sporothrix schenckii merupakan penyebab dari penyakit ini yaitu penyakit sporotrikosis yang memilki ciri khas berupa nodul dan aliran getah bening dan biasanya penyakit ini menyerang para petani dan tukang kebun karen penyakit ini hidup pada semak-semak bunga mawar, jerami dan hewan dan juga tumbuh-tumbuhan yang telah membusuk. Spora jaur ini biasanya masuk ke dalam tubuh manusia melalui kulit terutama pada saat luka akan menyebabkan cepatnya masuk penyakit ini.

Gejala Penyakit Sporotrikosis

Gejalanya biasanya di mulai dari terjadinya infeksi pada kulit dan getah bening yang ada di sekitar dan biasanya di mulai dari jari-jari tangan dengan nodul atau benjolan yang secara perlahan akan mulai membesar dan menyebabkan sebuah luka atau menimbulkan luka bagi penderitanya dan infeksi ini juga terjadi pada paru-paru dan juga mengenai otot sendi atau bahkan sampai mata dan juga dapat menyerang ginjal, hati limpa, dan bahkan sampe alat kelamin dan bisa juga menuju ke otak bagi penderitanya dan bisa berakibat kematian apabila sampe ke otak atau menyerang otak.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting