Minggu, 07 Oktober 2012

Pengobatan Penyakit Huntington (korea Huntington) Herbal

Apa Itu Penyakit Huntington (korea Huntington)

Pengobatan Penyakit Huntington (korea Huntington) Herbal - Penyakit ini termasuk jenis keturunan, yaitu keadaan ketika terjadi kejang atau sentakan dan hilangnya sebagian dari sel otak, biasanya gejala akan muncul sejak usia pertengahan. Penyakit ini bisa berkembang menjasi korea, atetosis dan berujung pada kemunduran mental.
Penyakit ini akan sulit ditentukan kapan pastinya terjadi pada seseorang. Ini karena gejala akan muncul dengan samar-samar dan hampir tidak terasa oleh penderitanya. Pada umumnya gejala akan mulai nampak sejak usia 35 sampai 40 tahun.

Penyebab Penyakit Huntington (korea Huntington)
Panyakit ini adalah karena kelainan gen, dan bisa diturunkan dari orang tua kepada anak-anaknya.

Gejala Penyakit Huntington (korea Huntington)

* Gejala awal bisa ditandai dengan mnuculnya gejala yang tidak normal dan tidak disengaja. Ini tersampur dengan gerakan tubuh lainnya yang sedang dilakukan, sehingga tersamar dan bisa tidak disadari penderitanya.
* Gerakan tersebut akan emakin bertambah parah, sapai pada keadaan penderita kesulitan ketika harus memakai baju, makan dan aktifitas lainnya.
* Mental penderita juga mulai menunjukkan gejala seperti mudah marah, mudah terseinggung atau gembira dengan tiba-tiba.
* Kondisi selanjutnya, penderita menjadi lebih tidak peduli terhadap lingkungan, bisa sering pergi tanpa ada tujuan pasti.
* Hasrat seksual penderita menjadi tidak terkendali, dan bisa timbul promiskuitas (bisa melakukan hubungan seks dengan siapa saja).
* Bertahun-tahun kemudian, penderita bisa kehilangan ingatan dan juga pikiran rasionalnya.
* Timbul depresi yang berat, dan penderita bisa mencoba untuk bunuh diri.
* Pada situasi selanjutnya, kondisi gerakan tubuh penderita benar-benar sudah terganggu, dan sangat membutuhkan orang lain untuk melakukan aktifitas seperti makan, berpakaian dan lainnya.
* Kematian penderita bisa terjadi sejak 13 sampai 15 tahun setelah gejala pertama muncul, ini bisa disebabkan karena terjatuh atau penyakit seprti pneumonia dan lainnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting