Selasa, 13 November 2012

ANAK PEMARAH


Pengertian

Seorang anak yang pemarah merupakan masalah bagi orang tua, masalah bagi keluarga. Bisa kita bayangkan bagaimana seorang anak selalu marah dan meluapkan emosinya jika permintaannya belum bisa dituruti, bagaimana perasaan bingung, pusing para orang tua ketika menghadapi anak yang seperti itu? Banyak hal yang dilakukan ketika seorang anak tengah marah-marah. Apapun bisa ia lampiaskan dengan cara membanting pintu, melempar sesuatu, menendang meja, mengacaukan segala hal dan berteriak-teriak penuh kemarahan, menagis, dan bahkan mengeluiarkan kata-kata kasar dan kotor.

Penyebab

Perasaan emosi dengan marah  bisa timbul akibat banyak sebab, termasuk yang terjadi pada anak-anak kita. Kadang, para orangtua turut merasa jika anak mereka selalu bertindak marah-marah sebagai bentuk luapan emosi anak tersebut..
Pada dasarnya terdapatbeberapa faktor yang mengakibatkan anak-anak kita memiliki sifat pemarah yaitu:
  1. Rasa kengintahuan dan kemauan yang kuat pada anak untuk melakukan sesuatu
  2.   Faktor gen
  3.  Faktor lingkungan dan pergaulan

Solusi


Solusi meminimalisir kemarahan anak tentu tidaklah sesulit menjaga atau melahirkan bayi. Hanya saja para orangtua harus lebih memahami karakter anak mereka, apa kemauan anak mereka, tidak bersikap keras, menuruti kemauan positif anak, dan masih banyak lagi cara-car yang sudah kita ketahui bersama seperti tidak boleh memukul anak, jauhi situasi keributan dari anak, buat seolah keadaan rumah selalu baik dan sehat.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: ANAK PEMARAH Template by Bamz | Publish on Sitemap