Kamis, 22 November 2012

Cara Mengobati Antraks


Pengertian Antraks

Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri jenis bacillus anthracis, yang bisa menginfeksi kulit, saluran pencernaan dan paru-paru penderita. Perlu diketahui juga bahwa bakteri ini sangat menular dan bisa berakibat fatal. Adpun penyebarannya kemanusia terjadi melalui hewan, terutama sapi, kambing dan domba.

Penyebab Antraks

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa penyebab penyakit ini adalah Bakteri, yang dapat bertahan hidup didalam tanah atau produk yang berasal hewan, selain juga bisa terserang melalui daging yang sudah tercemar atau karena menghirup spora maupun bakteri.

Gejala Antraks

Penderita penyakit ini biasanya akan mengalami gejala beberapa hari setelah terinfeksi. Dan awalnya berupa benjolan coklat yang membesar dan akan berubah menjadi lepuhan dan mengeras, kemudian jika pecah akan mengeluarkan cairan bening dan membentuk keropeng hitam. Pada daerah yang terkena bisa jadi membengkak dan penderita merasakan tidak enak badan.

Diagnosis Antraks

Diagnosis yang dilakukan dengan berdasarkkan gejala-gejala serta didukung oleh riwayat kontak dengan hewan, dan untuk mendiagnosa adanya infeksi paru-paru biasanya diambil contoh dahak untuk dibiakan. Meskipun para ahli juga jarang menemukan bakteri penyebabnya ketika dilakukan pemeriksaan di laboratorium.

Cara Mengobati Antraks

Penderita penyakit ini biasanya akan diberikan obat melalui suntikan atau dengan cara oral, obat yang diberikan adalah penisilin. Dberikan secara intravena untuk inveksi paru-paru serta dapat pula diberikan kortikosteroid untuk mengurangi radang paru-paru.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Antraks Template by Bamz | Publish on Sitemap