Selasa, 20 November 2012

Cara Mengobati Cedera Kepala


Pengertian Penyakit Cedera Kepala

Ini adalah trauma yang terjadi pada bagian kepala penderita yang dapat berakibat fatl apabila jenis trauma yang diderita cukup kronis.

Penyebab Penyakit Cedera Kepala

Kebanyakan yang menjadi penyebab cedera kepala ini adalah trauma yang bisa disebabkan oleh benda tumbpul ataupu benda tajam. Dan tingkat kronis penyakit ini ditentukan dengan seberapa kuat hantaman trauma itu terkena atau menikam kepala penderita. Misalnya kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kepala penderita terbentur keras ke aspal jalan raya.

Gejala Penyakit Cedera Kepala

Penderita yang mengalami penyakit ini secara umum akan merasakan nyeri kepala yang tingkat memburuknya tergantung pada trauma yang dirasakan tersebut. Selain itu penderita juga akan merasakan gejala lain seperti batuk, membungkuk dan terlentang pada saat merasakan nyeri pada kepalanya tersebut, selain itu penderita juga kemudian dapat mengantuk yang disebabkan oleh kompresi atau pergeseran batang otak yang kemudian menyebabkan tekanan darahnya meningkat.

Diagnosis Penyakit Cedera Kepala

Penderita penyakit ini didiagnosis untuk melihat gejala yang dialami, dengan pemeriksaan fisik. Contoh yang dilakukan pada pemeriksaan fisik itu menyuruh penderita membuka mata, untuk melihat respon verbal dan respon motorik.

Cara Mengobati Penyakit Cedera Kepala

Penderita penyakit ini akan diobati dengan melihat hasil diagnosis, untuk mengetahui tingkat cedera yang dialami. Jika masih termasuk ringan, penderita dapat diberikan obat penghilang rasa nyeri atau penenang yang berhubungan dengan syaraf di kepala. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat, maka operasi dan pembedahan adalah cara yang harus dilakukan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Cedera Kepala Template by Bamz | Publish on Sitemap