Selasa, 20 November 2012

Cara Mengobati Demam Berdarah Dengue


Pengertian Penyakit Demam Berdarah Dengue

Ini adalah demam kronis yang disebabkan oleh virus hingga dapat menyebabkan penderita mengalami sakit kepala, nyeri otot, sendi ataupun tulang, disertai ruam-ruam.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah Dengue

Dikethui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah sejenis virus yang berasal dari virus kelompok Flavivirus. Yang perlu diketahui adalah, dengan terkenanya salah satu virus ini maka penderita seumur hidup akan kebal, namun belum kebal terhadap jenis virus lainya. Selain itu penyakit ini juga dapat disebabkan oleh sejenis nyamuk aedes aegypti yang biasa menyerang penderitanya di siang hari.

Gejala Penyakit Demam Berdarah Dengue

Penderita penyakit ini dapat merasakan gejala seperti demam yang disertai ruam-ruam. Selain itu penderita juga dapat merasakan gejala lain seperti sakit kepala akut, nyeri di belakang mata. Nyeri sendi dan otot yang disertai mual dan muntah.

Diagnosis Penyakit Demam Berdarah Dengue

Penderita penyakit ini akan didiagnosa dengan mengetahui gejala yang dialaminya. Dan Untuk mengetahui gejala tersebut dapat dilakukan dengan pemeriksaan darah yang dibawa kepada penelitian laboratorium.

Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Dengue

Penderita penyakit ini dapat diobati dengan memberikan obat asetaminofen untuk menghilangkan gejala demam yang dirasakan. Selain itu, penderita juga dapat diberikan obat penenang untuk menghilangkan gelisah akibat dehidrasi yang juga bisa menjadi gejala yang dirasakan. 
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting