Jumat, 16 November 2012

Cara Mengobati Histoplasmosis

Apa Itu Histoplasmosis
Cara Mengobati Histoplasmosis - Penyebab dari penyakit Histoplasmosis ini adalah  jamur Histoplasma capsulatum dan biasanya menyerang paru-paru, apabila spora jamur penyakit ini terhirup sangat banyak maka penyakit dapat bertambah parah dan bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain. Kebanyakan penyakit ini menyerang kepada orang yang langsung berhubungan dengan tanah yang telah terkontaminasi spora jamur tersebut.

Penyebab Histoplasmosis
Penyebab dari penyakit histoplasmosis adalah Jamur Histoplasma capsulatum yaitu pada sporanya. Spora jamur ini banyak terdapat di dalam tanah, terutama di daerah Timur dan Barat-tengah Amerika Serikat. Penderita penyakit ini kebayakan adalah para petani dan pekerja lainnya yang berhubungan dengan tanah dengan terkontaminasi oleh spora, kemungkinan besar mereka menghirup serbuk-serbuk spora.

Gejala Histoplasmosis
Gejala pada Histoplasmosis kavitasi kronis biasanya terjadi penurunan berat badan dan demam yang disertai dengan dingin atau demam dingin kadang penderita merasakan tidak enak badan. Apabila penyakit ini bertambah parah maka akan berakibat fatal bagi penderitanya dan sampai dengan tahapan kematian. Gejala yang dapat timbul dari penyakit Histoplasmosis ini adalah penderita akan merasakan sakit disertai dengan demam dan batuk.

Gejala ini dapat timbul dari waktu 3-21 hari setelah penderita menghisap spora jamur. Gejala yang dapat timbul lainnya adalah hati, kelenjar getah bening yang akan bertambah besar sering berkembangnya sepora tersebut. Dalam penyembuhanya, dengan pengobatan selama 2-6bulan berikutnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Histoplasmosis Template by Bamz | Publish on Sitemap